Pemain Bulutangkis Kevin Sanjaya Tutup Akun IG atau Instagram, Kenapa?
KRJOGJA.COM | 24/08/2019 09:11
Pemain Bulutangkis Kevin Sanjaya Tutup Akun IG atau Instagram, Kenapa?

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pemain ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menutup akun Instagram pribadinya di @kevin_sanjaya. Keputusan pria kelahiran Banyuwangi diambil setelah gugur lebih dini di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 bersama Marcus Fernaldi Gideon.

Pasangan berjuluk The Minions itu takluk di tangan wakil Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Sung-jae pada babak kedua, Rabu 21 Agustus 2019 sore WIB. Marcus/Kevin kalah dalam tiga set, 21-16, 14-21, dan 21-23 pada pertandingan yang berlangsung di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, tersebut.

BACA: Fajar/Rian Tak Mau Baper Kekalahan Marcus/Kevin

Kevin Sanjaya mengakui lawan bermain bagus sementara dirinya dan Marcus Gideon kurang tenang. Kekalahan tersebut membuat mimpi The Minions untuk menjadi juara dunia kembali tertunda. Sehari kemudian, kejutan terjadi di jagat media sosial.

Akun Twitter @BadmintonTalk mengunggah foto yang mengabarkan Kevin Sanjaya menonaktifkan akun Instagram. Ketika dicek, akun IG dengan 1,3 juta pengikut itu tidak bisa ditemukan. Padahal, Kevin Sanjaya sebelumnya cukup aktif mengunggah momen di Instagram.

Cuitan dari @BadmintonTalk itu lantas mendapat respons beragam dari warganet. Sebagian besar menduga Kevin Sanjaya Sukamuljo sengaja menutup akun IG karena ingin fokus memperbaiki diri serta menghindari dari hinaan di kolom komentar.

“Kevin saat ini mungkin butuh privasi, dan privasi itu baru bisa dia peroleh saat deact akun. Mari sama-sama kita hargai ya, semoga minions comeback stronger!” cuit akun Twitter @vinotm.

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT