Asian Games 2018, Ini Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs UEA
TEMPO.CO | 24/08/2018 15:38
Aksi pemain timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly saat menjebol gawang Hong Kong dalam laga terakhir penyisihan grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin, 20 Agustus 2018. Tiga gol kemenangan Indonesia
Aksi pemain timnas U-23 Indonesia, Stefano Lilipaly saat menjebol gawang Hong Kong dalam laga terakhir penyisihan grup A cabang sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin, 20 Agustus 2018. Tiga gol kemenangan Indonesia dicetak oleh Irfan Jaya, Stefano Lilipaly, dan Hanif Syahbandi. TEMPO/Subekti.

TEMPO.CO, Jakarta -  Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab pada laga babak 16 besar Asian Games 2018 Jumat sore ini. Pelatih Luis Milla melakukan sedikit perubahan pada skuadnya pada laga kali ini.

Perubahan itu terjadi di lini pertahanan. Berdasarkan keterangan resmi PSSI, Milla kali ini akan menurunkan kuartet, Putu Gede, Hansamu Yama, Andi Setyo serta Rikcy Fajrin di lini belakang. Tak ada nama Rezaldi Hehanusa yang biasanya selalu menjadi pilihan utama Milla pada babak penyisihan lalu.

Di lini tengah dan depan, tak ada perubahan yang dilakukan pelatih asal Spanyol itu. Zulfiandi, Evan Dimas serta Stefano Lilipaly akan mengisi lini tengah Timnas U-23. Duo sayap andalan, Irfan Jaya dan Febri Hariyadi, juga mengisi daftar starting line-up Timnas U-23. Sementara Alberto Goncalves atau yang akrab di sapa Beto, juga akan kembali menjadi ujung tombak skuad Merah Putih.

Berikut susunan pemain Timnas U-23 untuk laga babak 16 besar Asian Games 2018 melawan UEA sore ini:

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT