Usai PSG Kalahkan Barcelona 1-4, Khabib Nurmagomedov Dapat Jersey Kylian Mbappe
TEMPO.CO | 17/02/2021 11:55
Khabib has retired from MMA at the premature age of 32
Credit: INSTAGRAM / @CZNBURAK
Khabib has retired from MMA at the premature age of 32 Credit: INSTAGRAM / @CZNBURAK

TEMPO.CO, Jakarta - Bintang UFC Khabib Nurmagomedov mendapatkan jersey Kylian Mbappe setelah menonton PSG mengalahkan Barcelona. Ia menonton pertandingan tersebut bersama pemilik Leeds United, Andrea Radrizzani, di Camp Nou.

Khabib, yang baru-baru ini mengosongkan gelarnya yang ringan dengan keluar dari UFC, sempat mengungkap kedekatannya dengan sejumlah pesepakbola seperti Cristiano Ronaldo dan Virgil van Dijk. Dia juga cukup akrab juga dengan Mbappe, dan berhasil mendapatkan jersey pemain muda timnas Prancis tersebut.

Setelah sebelumnya membagikan video Radrizzani saat menonton pertandingan Barcelona vs PSG, Khabib, melalui Instagram, memamerkan jersey dari Mbappe. "Khabib hadir untuk Barca vs PSG di Liga Champions dan dia mendapatkan jersey Kylian Mbappe."

Baca juga : Liga Champions, Griezmann Senang Mbappe Cetak Hat-trick ke Gawang Barcelona

Kylian Mbappe mencuri perhatian pada pertandingan tersebut. Ia mencetak tiga gol dan membenamkan Barcelona di kandangnya sendiri. PSG mengalahkan Barca 4-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa.

 

Pemain PSG Kylian Mbappe. REUTERS/Albert Gea

 

Mbappe telah membantu PSG memenangkan empat gelar Ligue 1 dan membawa Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 pada usia 22 tahun. Ia pun memberikan jerseynya kepada Khabib atas momen tersebut.

Sementara itu, Khabib memiliki rencana untuk berkarier di sepak bola suatu saat nani. Sebelumnya, ia juga mengungkapkan percakapan dengan PSG tentang rencananya mencoba karier sepak bola profesional. “Bermain sepak bola pada level profesional adalah impian masa kecil."

Ia meneruskan, "Tentu saja, saya punya keinginan seperti itu. Sepak bola adalah rajanya olahraga. Saya telah berbicara bahkan dengan presiden UEFA Aleskandr Ceferin, dengan pemilik PSG, dan bahkan dengan Cristiano Ronaldo.”

Namun, masih ada harapan Khabib Nurmagomedov kembali ke UFC. Ia dianggap sebagai salah satu petarung terhebat yang pernah ada untuk mempertahankan mahkota juara UFC tersebut.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT