Begini Kesan Miftahul Hamdi Usai Jalani Latihan Perdana di Timnas U-22
TEMPO.CO | 09/02/2021 20:59
Pemain Timnas Indonesia, Miftahul Hamdi. (pssi.org)
Pemain Timnas Indonesia, Miftahul Hamdi. (pssi.org)

TEMPO.CO, Jakarta - Miftahul Hamdi menikmati latihan perdana bersama Timnas U-22 Indonesia di Jakarta, Selasa, 9 Februari 2021. Pemain Persiraja Banda Aceh kembali ke timnas setelah 2017 lalu.

Miftahul Hamdi berjanji tak akan menyia-nyiakan kepercayaan pelatih Shin Tae-yong. Ia siap bekerja keras agar masuk dalam skuad final untuk SEA Games 2021.

"Saya menikmati latihan perdana tadi. Pelatih memberikan sejumlah arahan kepada kami agar terus lebih baik. Saya pun bertekad memberikan yang terbaik di TC kali ini," kata Miftahul Hamdi, seperti dikutip laman PSSI.

Hamdi menambahkan selama ini ia menjaga kondisinya dengan baik. Ia pun terus menjaga sentuhan dan latihan secara mandiri karena kompetisi belum berjalan.

"Saya dan teman-teman dalam kondisi baik. Tadi kami diberikan sejumlah menu latihan yang bervariasi. Yang jelas saya harus selalu fokus, disiplin dan kerja keras," tambah pemain kelahiran 13 Desember 1995 tersebut.

Para pemain Timnas U-22 Saat berlatih. (pssi.org)

Miftahul Hamdi terakhir kali bermain bersama timnas saat ajang Tsunami Cup pada Desember 2017 lalu di Banda Aceh.

Baca Juga: Pesan Shin Tae-yong buat Pemain Muda di Timnas U-22

Pemusatan latihan Timnas U-22 Indonesia, untuk persiapan SEA Games 2021, direncanakan akan berakhir pada 28 Februari mendatang. Skuat Garuda Muda ini ditarget dapat meraih emas pada pesta olahraga yang akan berlangsung di Vietnam November mendatang.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT