Kalah dari Poirier di UFC, Sheamus Sarankan McGregor Beralih ke Gulat WWE
TEMPO.CO | 27/01/2021 10:27
Conor McGregor. Credit. UFC.
Conor McGregor. Credit. UFC.

TEMPO.CO, Jakarta - Bintang WWE, Sheamus, yakin bahwa Conor McGregor akan segera beralih ke gulat WWE dan bergabung dengan perusahaan Vince McMahon. Menurut dia, petarung MMA berusia 32 tahun itu berada di persimpangan karier setelah kekalahan dari Dustin Poirier di UFC 257.

Mantan juara dua divisi itu menderita kekalahan KO pada ronde kedua dari The Diamond pada pertarungan di Fight Island, Abu Dhabi, Ahad lalu. McGregor bersikeras bahwa dia ingin kembali bertarung secepat mungkin, meskipun mengakui ada keraguan terhadap masa depannya.

Sebelum petarung asal Irlandia itu mengalami kekalahan KO pertama dalam karirnya di UFC, dia mengungkapkan pembicaraan untuk jadwal tinju melawan Manny Pacquiao sudah semakin intensif. Kekalahan McGregor membuat rencana itu menjadi sulit terlaksana.

Sheamus pun yakin McGregor bisa menemukan dirinya dengan mengikuti jejak pesaingnya, Floyd Mayweather Jr, dengan tampil di gulat WWE. "Saya tidak berpikir ada orang yang akan keheranan jika dia bergabung dengan WWE," ujar Sheamus, yang yakin rekan senegaranya itu bisa menjadi bintang WWE, dikutip dari The Sun, Rabu, 27 Januari 2021.

Baca juga : Memulihkan Reputasi di UFC, McGregor Disarankan Terima Tantangan Jake Paul

Ilustrasi panggung gulat bebas WWE. (Dok.WWE)

"Dia diejek ketika datang ke WWE beberapa kali. Dia masih tetap aktif, dia adalah laki-laki muda yang memenangkan sabuk, dia telah melakukan banyak hal, jadi menurut saya dia adalah tipe orang yang selalu mencoba untuk mencoba sesuatu yang berbeda."

Sheamus meneruskan, “Saya pikir WWE akan cocok untuk dia. Anda tahu, ada banyak orang yang keluar masuk, Mayweather masuk, banyak selebritis datang, banyak olahragawan. Jadi saya tidak berpikir ada yang heran kalau dia datang ke WWE."

Di sisi lain, McGregor disebutkan telah tergoda dengan aksi gulat teatrikal dalam beberapa tahun terakhir. Namun, belakangan komentarnya tentang gulat menjadikannya sebagai sosok yang tidak populer. Pada tahun 2016, dia menyebut atlet gulat WWE sebagai sesuatu yang tidak penting dan membosankan. Ia juga pernah menggambarkan John Cena sebagai Mr Olympia yang gemuk.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT