Tertahan di AS Saat Pandemi, Bintang UFC Ini Jadi Analis Mike Tyson vs Jones Jr
TEMPO.CO | 20/11/2020 20:38
Poster Mike Tyson Vs Roy Jones Jr. Pertandingan akan digelar di California, 12 September 2020. (gamblingsites.org)
Poster Mike Tyson Vs Roy Jones Jr. Pertandingan akan digelar di California, 12 September 2020. (gamblingsites.org)

TEMPO.CO, Jakarta - Bintang UFC Israel Adesanya akan memiliki peran penting dalam kembalinya tinju Mike Tyson. The Last Stylebender saat ini tertahan di Amerika Serikat dan tidak dapat kembali ke Selandia Baru karena pandemi Covid-19. Namun, dia memanfaatkan waktunya di sana dengan bergabung dengan tim komentar laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr.

Juara kelas menengah UFC akan berada di tepi ring untuk menjadi analis pada 28 November di Staples Center di Los Angeles. “Saya sangat bersyukur bahwa saya akan berada di sana untuk berkomentar," kata dia, dikutip dari The Sun, Jumat 20 November 2020.

 

Baca juga : Roy Jones Jr: Karier Saya Selesai Usai Jadwal Tinju Lawan Mike Tyson

Ia meneruskan, “Mike sudah pensiun selama bertahun-tahun, jadi ini adalah sesuatu yang saya tidak pernah berpikir akan saya lihat lagi. Tapi begitu saya melihat klip dia berlatih, saya berpikir, 'Apa-apaan ini ...? Mike Tyson bersiap menggedor lagi."

 

Israel Adesanya. (mmajunkie.usatoday.com)

Israel Adesanya akan bersama Sugar Ray Leonard untuk menjadi komentator laga Mike Tyson vs Roy Jones Jr. Dia akan bergabung dengan komentator berpengalaman Al Bernstein.

 

Baca juga : Tinju Dunia: Mengenal Sosok Lakiha Spicer, Wanita Penakluk Kebuasan Mike Tyson

Adesanya dan sesama petarung lain, Carlos Ulberg dan Brad Riddell, telah terjebak di Amerika selama lebih dari sebulan setelah tidak bisa mendapatkan tiket untuk memasuki sistem isolasi Selandia Baru hingga 15 Desember.

Sementara itu, Mike Tyson sekali lagi memukau para penggemar jelang pertarungan dengan video latihan terbarunya. Dia memberi mereka gambaran sekilas tentang apa yang dapat mereka harapkan dengan memamerkan fisiknya yang dipahat dengan foto dirinya sendiri tanpa baju lengkap, mengenakan sarung tangan dan celana pendek hitam.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT