Rumor Bursa Transfer Hari Ini: Real Madrid dan Barcelona Incar Bruno Fernandes
TEMPO.CO | 17/10/2020 13:13
Reaksi gelandang Manchester United Bruno Fernandes, saat melawan Sevilla dalam pertandingan semifinal Liga Eropa di stadion RheinEnergie di Cologne, 17 Agustus 2020. Martin Meissner/Pool via REUTERS
Reaksi gelandang Manchester United Bruno Fernandes, saat melawan Sevilla dalam pertandingan semifinal Liga Eropa di stadion RheinEnergie di Cologne, 17 Agustus 2020. Martin Meissner/Pool via REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Rumor bursa tansfer pada Sabtu, 17 Oktober 2020, menampilkan kabar yang cukup mengejutkan. Dua klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, disebutkan siang bersaing untuk mendapatkan pemain Manchester United.

Namun, pemain yang menjadi rebutan itu bukan Paul Pogba yang selama ini gencar dikaitkan dengan Barcelona. Pemain yang memikat hati kedua klub itu adalah Bruno Fernandes.

Menurut The Sun, yang tak mengutip sumber pasti, dua raksasa Spanyol memantau dengan cermat situasi Fernandes meski sang pemain baru menghabiskan delapan bulan di Manchester United.

Fernandes sudah menyangkal jika tengah menghadapi masalah di MU. Namun, gelandang Portugal itu terlihat tidak senang diganti di babak pertama dalam kekalahan 6-1 melawan Tottenham Hotspur bulan ini.

Dia disebutkan sangat vokal di barisan ruang ganti saat istirahat laga itu. Namun, kemudian diberitahu oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer bahwa dia akan diganti oleh Fred.

Dalam kesempatan terkini, Solskjaer sempat ditanya soal alasan mengganti Fernandes di laga tersebut. Ia menolak memberi jawaban kongkret.

“Ada banyak alasan di balik pergantian dalam sebuah lata dan jika saya menjelaskan setiap kali saya melepas pemain, menurut saya itu bukan hal yang benar," kata pelatih asal Norwegia itu.

"Saya menjelaskan kepada Bruno dan dia menerimanya, tidak masalah."

Pemain dan klub telah berusaha untuk mengecilkan rumor soal perselisihan yang terjadi pada paruh waktu antara Fernandes dan Harry Maguire dalam laga itu, ketika Manchester United sudah tertinggal 1-4.

Baca Juga: Preview Newcastle United vs Manchester United

Fernendes, 26 tahun, sempat dirumorkan kurang suka dengan taktik Solskjaer di laga itu. Rumor itu sempat ditanya wartawan saat ia tampil membela Timnas Potugal. Ia langsung membantah hal tersebut.

THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT