Bebas Bersyarat, Ronaldinho Dikabarkan Menggelar Pesta Bersama Sejumlah Model
TEMPO.CO | 12/08/2020 17:35
Ronaldinho. REUTERS
Ronaldinho. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Seusai bebas bersyarat dalam kasus paspor palsu, Ronaldinho kembali menyita perhatian setelah dikabarkan mengadakan pesta dengan model di sebuah hotel mewah. Menurut koran Paraguay HOY, sebagaimana dikutip dari The Sun, Rabu, 12 Agustus 2020, Ronaldinho disebut telah melanggar ketentuan penangkapannya dengan menjamu sejumlah pihak di tempat tinggalnya.

Legenda tim nasional Brasil, 40 tahun, telah menginap di Palmaroga Hotel, sebuah hotel bintang empat di Asuncoin sejak April. Ronaldinho sempat mendekam di penjara bersama kakaknya, Roberto de Assis Moreira, setelah tersandung kasus paspor palsu di Paraguay.

Setelah berbulan-bulan menjadi tahanan, ia keluar dari penjara dengan status bebas bersyarat dan membayar denda sekitar Rp 1,34 miliar secara tunai. Ia juga diwajibkan untuk lapor diri ke kepolisian setempat.

Ronaldinho diberitakan sempat menggelar pesta bersama sejumlah perempuan model di tempat tinggalnya. Seorang sumber mengklaim bahwa perempuan tersebut diberi hadiah dan minuman dari pesta tersebut.

"Saya pikir mereka adalah model karena mereka semua memiliki penampilan mencolok. Mereka yang dikenal masuk langsung ke tempat parkir mobil, sedangkan mereka yang tidak dikenal turun di depan hotel dan kemudian mobil menjemput mereka," ujar sumber tersebut.

Mantan bintang Barcelona menghabiskan ulang tahunnya yang ke-40 di penjara, tetapi ia merayakannya dengan barbekyu besar-besaran. Setelah menghabiskan 32 hari di penjara, dia dibebaskan dan dijadikan tahanan rumah sampai persidangannya. Sebuah laporan mengklaim pasangan itu dilepas setelah membayar uang sebesar 1,3 juta poundsterling.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT