Zoom dengan Mike Tyson, Fury: Soal Bayaran Rp 8 T Hanya Bercanda
TEMPO.CO | 27/06/2020 16:36
Sampul majalah The Ring bergambar Tyson Fury dan Mike Tyson (Twitter/ringmagazine)
Sampul majalah The Ring bergambar Tyson Fury dan Mike Tyson (Twitter/ringmagazine)

TEMPO.CO, Jakarta - Mike Tyson dan Tyson Fury telah mengadakan pembicaraan via Zoom pertengahan pekan ini. Banyak hal dibicarakan termasuk soal bayaran fantastis: Rp 8,7 triliun.

Perihal pembicaraan Zoom ini dikemukakan Fury kepada  IFL TV, Kamis, 25 Juni 2020. "Aku dan Mike melakukan panggilan zoom, seperti yang selalu kami lakukan. Itu benar-benar nyata. Tapi tidak ada yang serius dengan itu," kata Fury.

“Mike Tyson berbicara kepada saya seperti angka 500 juta poundsterling dan hal-hal lain yang hanya lelucon. Tidak ada yang serius," kata juara kelas berat WBC asal Inggris ini.

Tyson, 53 tahun, sebelumnya menyatakan akan naik ring lagi untuk pertandingan eksibisi amal. Sejak itu, muncul spekulasi tentang bakal lawannya. Sejumlah petinju menantangnya, dan beberapa lainnya mengklaim telah mendapat persetujuan Tyson sebagai lawan. 

“Saya memang mendapat tawaran dari ESPN sebesar 10 juta dolar, tapi itu dulu dan saya kira semuanya sudah berubah."

Tyson terlihat cukup fit seperti dalam video latihan yang ia pamerkan. "Bagi saya, saya ingin sekali berbagi ring dengan Mike Tyson, tetapi Anda terkutuk jika Anda melakukannya dan terkutuk jika Anda tidak melakukannya," katanya.

“Mike Tyson masih bisa merobohkan tembok dan jika dia memukul saya dengan beberapa pukulan maka orang akan mengatakan Tyson Fury ada isinya karena seorang veteran berusia 53 tahun menghajarnya."

"Tapi jika aku mengalahkan Mike di babak pertama, aku akan dibuli. Itu adalah kondisi rugi-rugi bagi saya."

Tyson Fury mengaku mendukung penuh niat Tyson naik ring lagi, tapi tidak untuk menantangnya.

TALK SPORT


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT