Doa Idul Fitri Khabib: Semoga Tuhan Bebaskan Kita dari Corona
TEMPO.CO | 24/05/2020 17:33
Khabib Nurmagomedov  (Instagram@khabib_nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov (Instagram@khabib_nurmagomedov)

TEMPO.CO, Jakarta - Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, mengucapkan selamat Idul Fitri dengan doa agar Tuhan membebaskan kita dari wabah corona.

"Selamat untuk semua pada hari Idul Fitri ini. Semoga semua doa, puasa, perbuatan baik dan niat baik dapat diterima oleh Yang Mahakuasa. Semoga Yang Mahakuasa membantu kita semua dan membebaskan kita dari penyakit yang telah mempengaruhi seluruh dunia," tulisnya di akun Instagram-nya, Minggu, 24 Mei 2020.

Khabib Nurmagomedov sedang prihatin karena ayahnya termasuk korban wabah corona dan saat ini dirawat di rumah sakit di Moskow. Ayahnya, Abdulmanap, sempat kritis dan masih dalam perawatan tim dokter.

Petarung asal Dagestan, Rusia ini, akan mempertahankan gelarnya melawan Justin Gaethje, September mendatang, kata Presiden UFC Dana White.

Gaethje, 33 tahun, menghadapi juara kelas ringan Khabib, 31 tahun, setelah memenangkan sabuk juara sementara melawan Tony Ferguson, 36 tahun, di UFC 249.

Kedua petarung ini akan tampil di Fight Island UFC - yang juga akan menampilkan Connor McGregor.

White menjamin The Notorious McGregor, 31 tahun, akan berada di barisan berikutnya untuk menghadapi Nurmagomedov atau Gaethje.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT