Bintang Chelsea Callum Hudson-Odoi Ditahan setelah Kencan
TEMPO.CO | 18/05/2020 05:34
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan positif terkena virus Corona. Striker berusia 19 tahun menjadi kasus COVID-19 kedua di klub Liga Primer Inggris setelah Pelatih Arsenal Mikel Arteta. Sebelum dinyatakan positif virus Corona, ia sempat menunju
Pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi, dinyatakan positif terkena virus Corona. Striker berusia 19 tahun menjadi kasus COVID-19 kedua di klub Liga Primer Inggris setelah Pelatih Arsenal Mikel Arteta. Sebelum dinyatakan positif virus Corona, ia sempat menunjukkan gejala yang mirip dengan pilek. REUTERS

TEMPO.CO, Jakarta - Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, 19 tahun, ditangkap polisi menyusul kencan larut malam dengan seorang wanita pada Minggu dini hari, 17 Mei 2020.

Petugas Kepolisian Metropolitan mendapat laporan tentang insiden di apartemen pemain timnas Inggris ini dari seorang wanita. Ambulans juga didatangkan.

Hudson-Odoi ditahan polisi karena insiden ini.

"Polisi dan Layanan Ambulans London dipanggil pukul 03.53 pada hari Minggu 17 Mei karena ada seorang wanita dalam kondisi tidak sehat," kata juru bicara kepolisian seperti dikutip Daily Mail, Senin, 18 Mei 2020.

Polisi mengonfirmasi bahwa wanita itu dibawa ke rumah sakit dan seorang pria, yang ditangkap di tempat kejadian, tetap berada dalam tahanan polisi.

Polisi kembali ke rumah Hudson-Odoi pada hari Minggu untuk melanjutkan penyelidikan mereka terhadap masalah ini.

The Sun melaporkan bahwa Hudson-Odoi bertemu wanita itu secara online dan mengundangnya ke rumahnya, mengirim kendaraan untuk menjemputnya. Tetangga Hudson-Odoi mengatakan, wanita itu datang dalam dandanan glamour dengan tas bermerek, sebelum polisi berdatangan.

Chelsea belum mengeluarkan pernyataan atas penangkapan pemain muda ini.

Hudson-Odoi sebelumnya positif terinfeksi COVID-19, namun telah dinyatakan sembuh dan kembali berlatih dengan tim pekan lalu.

Ia termasuk pemain muda berpotensi di Inggris. Ia musim lalu akan dibeli oleh Bayern Munich, yang mengajukan tiga tawaran untuk pemain sayap itu senilai Rp 800 miliar.

Ia termasuk remaja dengan bayaran tertinggi setelah menandatangani kontrak dengan gaji Rp 3,2 miliar per pekan di Chelsea.

DAILY MAIL | THE SUN

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT