Ayah Khabib Nurmagomedov Sakit Pneumonia
TEMPO.CO | 26/04/2020 13:42
Khabib Nurmagomedov dan ayahnya, Abdulmanap. (Instagram/khabib nurmagomedov)
Khabib Nurmagomedov dan ayahnya, Abdulmanap. (Instagram/khabib nurmagomedov)

TEMPO.CO, Jakarta - Ayah juara kelas ringan UFC Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, dirawat di rumah sakit karena dugaan pneumonia dan flu.

Kabar itu berasal dari Ramazan Rabadanov, seorang komentator olahraga dari Dagestan, Rusia.

Ia mengunggah foto dirinya dengan Abdulmanap Nurmagomedov, Rabadanov untuk mengabarkan sakitnya ayah Khabib itu.

“Dia hampir berhasil membangun taman, mengeluarkan sampah, menanam pohon-pohon baru, meletakkan bangku-bangku indah di sepanjang jalan, dan kemarin tidak datang ke taman. Semoga pneumonia tidak menyekap teman saya dan dia datang ke taman lagi. "

Abdulmanap berperan dalam karier Khabib ke rekor sempurna 28-0 dalam seni bela diri campuran. Mantan atlet berusia 57 tahun ini juga melatih sejumlah besar juara sambo tempur Rusia.

Rabadanov mengatakan kepada Championat.com bahwa tidak ada diagnosis corona yang telah dikonfirmasi, tetapi dokter percaya Abdulmanap Nurmagomedov menderita pneumonia dan gejala mirip flu. “Abdulmanap berada di Rumah Sakit Makhachkala," katanya.

Lihat postingan ini di Instagram

, , , . - , , 5

Sebuah kiriman dibagikan oleh Khabib Nurmagomedov (@khabib_nurmagomedov) pada

Belum ada konfirmasi dari Khabib Nurmagomedov soal ayahnya. Pekan lalu di Instagramnya, ia mengunggah foto ayahnya sedang minum teh.  Ia menulis, "Waktu tidak mudah bagi kita semua, perhatikan tidak hanya keluarga Anda, tetapi juga orang tua Anda, karena orang tua adalah kunci surga.

Menghargai Orang Tua, karena mereka tidak lagi merasa kasihan pada mereka sendiri dan akan memberikan semua yang mereka miliki, hanya duduk bersama mereka selama 5 menit sambil minum teh."

BJPENN

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT