PGA Tour Siapkan Opsi Kejuaraan Tanpa Penonton
TEMPO.CO | 11/04/2020 13:40
Tiger Woods menjuarai turnamen golf di East Lake Golf Club, Atlanta, Georgia, Amerika, 23 September 2018. Reuters/Christopher Hanewinckel-USA TODAY Sports
Tiger Woods menjuarai turnamen golf di East Lake Golf Club, Atlanta, Georgia, Amerika, 23 September 2018. Reuters/Christopher Hanewinckel-USA TODAY Sports

TEMPO.CO, Jakarta - PGA Tour AS sedang mempertimbangkan berbagai skenario untuk kembali digelar setelah pandemi COVID-19, termasuk memainkan beberapa turnamen tanpa kehadiran penonton, Golf Digest melaporkan Jumat, 10 April 2020.

PGA Tour memberi tahu para pemain dalam memo yang dikirim Kamis, bahwa turnamen Charles Schwab Challenge digelar pada 21 Mei di Colonial Country Club di Fort Worth, Texas.

Tour menangguhkan musim kompetisi golf setelah putaran pertama Players Championship bulan lalu dan sejak itu membatalkan turnamen hingga Byron Nelson Championship yang dijadwalkan 7-10 Mei.

ESPN melaporkan bahwa PGA Tour diperkirakan akan mengumumkan pembatalan lagi minggu depan.

Para pemain diberitahu dalam memo tur bahwa PGA Tour berharap untuk "melestarikan jumlah acara maksimum yang kita bisa, sambil memberi kita lebih banyak waktu ketika krisis berevolusi."

Para pejabat mengatakan kepada para pemain bahwa mereka akan mengandalkan bimbingan dari otoritas kesehatan dan pemerintah sebelum memutuskan untuk memulai kembali permainan.

Jika pada Mei tidak mungkin karena arahan untuk tinggal di rumah tetap berlaku, kejuaraan golf akan diawali di Colonial bisa dipindahkan ke 11-14 Juni, mengambil tanggal yang awalnya ditetapkan untuk Kanada Terbuka, yang diperkirakan akan dibatalkan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT