Unggah Foto Faceapp Nurmagomedov dan Ferguson, Bos UFC Menyerah?
TEMPO.CO | 01/04/2020 20:50
Foto  Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson unggahan Presiden UFC Dana White di akun Twitter-nya, 26 Maret 2020. (twitter/danawhite)
Foto Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson unggahan Presiden UFC Dana White di akun Twitter-nya, 26 Maret 2020. (twitter/danawhite)

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden UFC Dana White mengunggah foto Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson yang diolah dengan aplikasi Faceapp menjadi sepasang kakek. 

Candaan ini menanggapi pertarungan UFC antara Nurmagomedov Vs Ferguson yang kembali terancam gagal seperti 4 rencana sebelumnya.

"Saya juga khawatir terhadap pertarungan ini, tapi saya akan membuatnya terwujud," kata White di akun twitternya, 26 Maret 2020.

Pertarungan itu tadinya akan digelar di New York pada 18 April 2020. Wabah corona yang menghantam Amerika Serikat dan belahan dunia lain, membuat pemerintah tak mengizinkan kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

White mengatakan, pertandingan akan tetap dilangsungkan sesuai jadwal dan tanpa penonton, namun tempatnya masih dirahasiakan.

Persoalan bertambah, karena Nurmagomedov yang pulang ke Rusia terancam tidak bisa keluar negeri karena ada larangan penerbangan di sana sebagai bagian upaya melawan penyebaran virus corona.

 

“Saya berlatih setiap hari, meskipun saya tidak tahu untuk apa bersiap,” kata Nurmagomedov, Senin, 30 Maret 2020. “Setelah kami datang ke Rusia, kami juga mengetahui bahwa perbatasan akan dikunci. Seluruh dunia berada di karantina sekarang. "

Nurmagomedov belum terkalahkan selama ini. Kemenangannya atas Conor McGregor pada tahun 2018 makin meneguhkan posisinya.

Ferguson dipandang sebagai satu-satunya petarung yang dapat mengancamnya. Pertemuan di antara mereka akan menghasilkan angka yang mengerikan. Itu mungkin yang mendorong White tidak mau menyerah.

"Saya bangun pagi ini dan seluruh dunia berubah lagi," kata White dalam sebuah podcast. "Jika saya mengatakan bahwa pertarungan ini akan terus berlanjut. Dan itu akan terjadi."

UFC memiliki banyak petarung, sehingga jika  Nurmagomedov tidak dapat tampil, akan banyak yang bisa menggantikannya.  

Partai UFC 249 antara Jessica Andrade dan Rose Namajunas memiliki daya tarik, tetapi untuk partai puncak Justin Gaethje melawan Tony Ferguson bisa jadi alternatif.

FOXSPORT | UFC


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT