Fabio Quartararo: Gangguan Wabah Corona Untungkan Marquez
TEMPO.CO | 24/03/2020 04:55
Pembalap Marc Marquez (kanan) dan Fabio Quartararo menyemprotkan wine saat merayakan kemenangan di podium balapan MotoGP - Grand Prix San Marino - Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, Ahad,15 September 2019. Ini adalah kemenangan ket
Pembalap Marc Marquez (kanan) dan Fabio Quartararo menyemprotkan wine saat merayakan kemenangan di podium balapan MotoGP - Grand Prix San Marino - Sirkuit Misano Marco Simoncelli, Misano Adriatico, Italia, Ahad,15 September 2019. Ini adalah kemenangan ketujuh Marquez sepanjang MotoGP 2019. REUTERS/Rafael Marrodan/Photocall3000

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap tim Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, mengatakan, dihentikannya balapan MotoGP akibat wabah corona, bisa membantu juara dunia Marc Marquez yang tengah cedera dan tim Honda yang kesulitan.

Pembalap muda Prancis itu akan menggunakan YZR-M1 untuk bertarung dengan Marquez dan Maverick Vinales untuk memperebutkan gelar tahun ini.

“Sepertinya Honda sedikit berjuang saat tes Qatar jadi pasti ini menguntungkan bagi mereka. Saya harap tim dan pabrikan kami melakukan sedikit lebih banyak pekerjaan karena ada sedikit waktu lagi,” kata Quartararo.

“Kami melihat motor memiliki lebih banyak potensi, tetapi kami perlu menyesuaikan diri. Kami akan memulai balapan pertama persis sama dengan Maverick dan Valentino."

Menurut Fabio Quartararo, timnya berpeluang menjadi juara musim ini. "Saya di sini bukan untuk main kartu," katanya.

BIKE SPORT NEWS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT