Presiden UFC Ngotot Nurmagomedov vs Ferguson Tetap Digelar
TEMPO.CO | 23/03/2020 20:53
Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson  (UFC)
Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson  (UFC)

TEMPO.CO, Jakarta - Presiden UFC, Dana White, bersikeras pertarungan Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson akan berlangsung sesuai rencana, meski hanya dengan "10 orang di dalam ruangan". 

UFC 249 tadinya akan digelar di New York pada 18 April 2020. Namun meledaknya wabah corona, membuat pemerintah New York dan juga Amerika Serikat melarang kegiatan dengan banyak orang.

 

"Kami melakukan hal yang benar sejauh pengujian medis berjalan dan segalanya. Itu saja yang kami lakukan. Itu bukan hal yang baru. Kami melakukan hal itu sebelum virus corona merebak," kata White seperti dikutip The Sun, Minggu, 22 Maret 2020..

"Kami merawat orang-orang dan memastikan bahwa semua orang sehat, dan setiap petarung  yang bersama saya mendapatkan perhatian medis yang jauh lebih baik daripada mereka di rumah - jika mereka bersama saya," katanya.

Belum diketahui di mana dan kapan UFC 249 bakal digelar. Beberapa waktu lalu muncul spekulasi pertarungan bakal digelar di Abu Dhabi. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi. 

THE SUN | FOX SPORTS


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT