Daftar 26 Pemain Persib Bandung untuk Liga 1 2020
TEMPO.CO | 26/02/2020 05:50
Pesepak bola Persib Bandung dan tim official memperkenalkan diri serta mengenalkan seragam baru saat acara Launching Tim Persib 2020 di Bandung, Jawa Barat, Selasa 25 Februari 2020. Persib Bandung yang saat ini dilatih oleh Robert Rene Alberts memperkenal
Pesepak bola Persib Bandung dan tim official memperkenalkan diri serta mengenalkan seragam baru saat acara Launching Tim Persib 2020 di Bandung, Jawa Barat, Selasa 25 Februari 2020. Persib Bandung yang saat ini dilatih oleh Robert Rene Alberts memperkenalkan tujuh seragam baru dan 26 pemain dalam tim yang akan menjalani laga pada liga 1 2020. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa

TEMPO.CO, JakartaPersib Bandung mengenalkan 26 pemain mereka untuk Liga 1 2020 dalam acara di Ballrom Convention Haris Festival Citylink, Bandung, Selasa, 25 Februari 2020. Sebanyak 26 pemain tampil mengenakan jersey baru untuk musim ini.

Kostum baru yang akan digunakan skuad berjulukan Maung Bandung untuk kompetisi Liga 1 2020 mendatang sedikit ada perubahan. Kali ini, Persib mengusung dominan warna biru tanpa ada embel-embel garis kuning di bagian kerah. Di bagian dada jersey terdapat garis-garis hitam.

Persib mengenalkan pula jersey tandang yang akan digunakan Frets Butuan dan kawan-kawan dalam acara launching itu. Jersey tandang Persib berwarna abu-abu. Sementara itu, Jersey latihan Persib berwarna biru dengan balutan garis hitam di bagian depan.

Selain 26 pemain, Manajer Persib Umuh Muchtar, juga pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts menaiki panggung utama mendampingi anak asuhnya.

Umuh berharap mudah-mudahan Persib bisa merebut gelar juara untuk Liga 1 musim 2020. mengulang sukses 2013/2014.

"Persib harus juara, kudu jadi juara, karena bobotoh sangat rindu, saya punya keyakinan bobotoh di bandung semuanya santun, jadi kalau bobotoh yang disalahkan itu saya sakit, karena saya juga bobotoh, karena bobotoh tidak pernah menjual, tapi kalau membeli ya begitu lah bobotoh," kata Umuh.

Daftar pemain Persib untuk Liga 1 2020.

Penjaga gawang:
Dhika Bayangkara
I Made Wirawan
Teja Paku Alam

Belakang:
Ardi Idrus
Fabiano Beltrame
Henhen Herdiana
Mario Jardel
Nick Kuipers
Supardi Nasir
Victor Igbonefo
Zalnando

Gelandang:
Abdul Aziz
Beckham Putra
Dedi Kusnandar
Erwin Ramdani
Febri Hariyadi
Frets Butuan
Gian Zola
Kim Jeffrey Kurniawan
Ghozali Siregar
Omid Nazari

Penyerang:
Beni Oktovianto
Esteban Vizcarra
Geoffrey Castillion
Wander Luiz
Zulham Zamrun.

Daftar staf pelatih
Pelatih: Robert Rene Alberts
Asisten pelatih: Budiman Yunus
Pelatih fisik: Yaya Sunarya
Pelatih kiper: Luizinho Passos
Manajer: Umuh Muchtar.

AMINUDDIN AS| PERSIB


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT