Jagonya Ayam Merambah NBA Lewat Kelly Oubre Jr, Ini Hasilnya ...
TEMPO.CO | 05/02/2020 22:19
Kelly Oubre Jr saat beraksi untuk timnya Phoenix Suns. (Associated Press/NBA)
Kelly Oubre Jr saat beraksi untuk timnya Phoenix Suns. (Associated Press/NBA)

TEMPO.CO, Jakarta - Pebasket andalan klub NBA Phoenix Suns, Kelly Oubre Jr di akun instagramnya memamerkan sandal merek Amerika yang 100 persen dibuat di Indonesia, Sandalboyz dengan logo Jagonya Ayam.

Kentucky Fried Chicken (KFC) Indonesia memang berkolaborasi dengan Sandalboyz dan Oubre  Jr untuk memasarkan produknya di Amerika. Oubre yang dikenal dengan panggilan Wave Papi memang salah satu panutan kaum muda Negeri Paman Sam untuk soal fesyen.

"Edisi khusus Sandalboyz dengan logo KFC Indonesia dan kolaborasinya dengan Oubre Jr hanya diproduksi 150 pasang. Saat ini harganya jual kembali sandal ini diperkirakan mencapai tiga kali lipat dari harga baru saat dirilis 14 Desember 2019," ujar pernyataan KFC Indonesia dalam rilisnya.

Akun instagram pebasket klub NBA Phoenix Suns, Kelly Oubre Jr yang menunjukkan dirinya memakai Sandalboyz dengan logo Tim Jagonya Ayam. (Instagram)

Tak hanya dengan bintang Phoenix Suns, Kelly Oubre Jr yang dipakai sebagai model untuk KFC Indonesia. DJ top asal  Belanda, Jim Taihuttu juga terlibat dengan kegiatan promosi KFC Indonesia tersebut.

Dalam akun instagramnya, Taihuttu mengunggah fotonya memakai jaket merah dengan logo Jagonya Ayam.

Selama ini KFC Indonesia dikenal aktif berpromosi lewat balap Formula 2 dengan tim Jagonya Ayam yang diperkuat pembalap nasional Sean Gelael.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT