UFC MMA: Robohkan Cormier KO, Balas Dendam Miocic Terpuaskan
TEMPO.CO | 18/08/2019 13:50
Daniel Miocic (kiri) dan.Stipe Miocic menjang duel ulang mereka dalam UFC 241. (Esther Lin/MMA Fighting)
Daniel Miocic (kiri) dan.Stipe Miocic menjang duel ulang mereka dalam UFC 241. (Esther Lin/MMA Fighting)

TEMPO.CO, Jakarta - Duel ulang antara dua petarung MMA asal Amerika Serikat, Daniel Cormier vs Stipe Miocic dalam pergelaran UFC 241 di Anaheim, California pada Sabtu malam 17 Agustus atau Minggu pagi WIB berakhir dramatis.

Miocic berhasil membalas kekalahan tahun 2018 dari Cormier, dan merebut kembali sabuk juara UFC. Miocic menang TKO ronde 4 dari 5 yang dijadwalkan.

Dalam pertarungan pertama di Las Vegas pada 7 Juli 2018, Miocic kalah KO ronde 1. Sebuah pukulan pendek telak Cormier menghajar dagu Miocic di ronde pertama dalam sebuah pertarungan jarak pwndek, yang membuatnya KO.

Kali ini Miocic menghabisi Cormier dengan cara hampir sama. Setelah bertarung selama 3 ronde yang ketat, kemenangan Miocic diraih di ronde 4. Dalam sebuah kesempatan, Miocic memberondong Cormier yang membuat petarung MMA itu tumbang ke kanvas di ronde 4.

Miocic yang merupakan salah satu petarung MMA terbaik, kembali mendapatkan sabuk juara kelas berat yang dirampas Cormier.

“Saya akan pulang lebih dahulu, lantas membahas soal masa depan do MMA setelah kekalahan ini,” kata Daniel Cormier usai kekalahan di UFC 241.

MMA FIGHTING


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT