Peluang Rafael Nadal Pertahankan Gelar di ATP Montreal Masters
TEMPO.CO | 11/08/2019 18:45
Peluang Rafael Nadal Pertahankan Gelar di ATP Montreal Masters
Peluang Rafael Nadal Pertahankan Gelar di ATP Montreal Masters

TEMPO.CO, Jakarta - Mundurnya petenis Prancis Gael Monfils dari laga semifinal, Sabtu waktu setempat, membawa bintang tenis Spanyol, Rafael Nadal, maju ke final Montreal bertemu Daniil Medvedev dari Rusia.

Juara bertahan Nadal mencapai final ATP Montreal Masters ketika Gael Monfils menarik diri dari pertandingan semifinal mereka karena cedera pergelangan kaki.

Monfils maju ke babak empat besar setelah meraih kemenangan pada laga perempat final atas Roberto Bautista Agut 6-4, 3-6, 7-6(7/2). Monfils membutuhkan perawatan pada pergelangan kakinya dalam pertandingan tersebut dan pihak penyelenggara kemudian mengatakan ia mengundurkan diri dari turnamen tersebut.

Unggulan teratas Nadal berpeluang mempertahankan gelarnya di Kanada jika ia berhasil menundukkan unggulan delapan Daniil Medvedev, yang menyisihkan sesama petenis Rusia unggulan keenam, Karen Khachanov 6-1, 7-6 (8/6).

Petenis unggulan kedelapan Daniil Medvedev menang 6-1, 7-6 (6) atas Karen Khachanov dalam pertandingan sesama petenis Rusia pada semifinal Rogers Cup di Montreal hari ini, Minggu 11 Agustus 2019. Tapi, dia merasa seharusnya bisa menuntaskan pertandingan lebih cepat.

“Saya bermain luar biasa, tapi ada dua momen dalam pertandingan itu yang seharusnya bisa saya menangkan dengan lebih mudah,” kata petenis berusia 23 tahun itu kepada ATP Tennis Radio.

Pada final yang akan digelar Minggu waktu setempat atau dinihari nanti, Medvedev akan menantang petenis unggulan teratas Rafael Nadal.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT