Lusinan Pacar Lewis Hamilton, Dari Penyanyi Hingga Model Bikini
TEMPO.CO | 18/07/2019 11:44
Lusinan Pacar Lewis Hamilton, Dari Penyanyi Hingga Model Bikini
Lusinan Pacar Lewis Hamilton, Dari Penyanyi Hingga Model Bikini

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Formula 1 tim Mercedes-AMG, Lewis Hamilton, baru saja memecahkan rekor dengan memenangkan gelar juara seri Inggris di Sirkuit Silverstone untuk keenam kalinya pada akhir pekan kemarin. Namun rekor tersebut tampaknya lebih sedikit dari jumlah perempuan yang dikabarkan pernah berkencan dengannya.

Hamilton memang dikenal tak hanya sebagai pembalap. Pria asal Inggris itu juga dikenal sebagai selebritas karena kegemarannya bergonta-ganti pasangan. Tak kurang dari selusin perempuan disebut pernah dekat dengannya, bahkan sejak dia belum membalap di ajang Formula 1.

Berikut daftar lebih dari selusin perempuan yang sempat disebut pernah dekat dengan Lewis Hamilton seperti dilansir laman The Sun:

1. Danielle Lloyd

Danielle LLoyd merupakan perempuan pertama yang dikenal dekat dengan Hamilton saat masih membalap di ajang Formula Renault. Aktris asal Inggris itu disebut pernah berkencan selama enam bulan dengan si pembalap sebelum hubungan mereka kandas karena Hamilton tak memiliki banyak waktu bagi gadis pujaannya itu.

Selain itu ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Hamilton menyelingkuhi Daniele Lloyd dengan perempuan lain.

Meskipun telah putus, Miss Inggris 2004 itu disebut tetap menjaga hubungan baiknya dengan Hamilton. Dia kerap menyemangati Hamilton, terutama ketika membalap di Sirkuit Silverstone.

2. Jodie Ma

Jodie Ma disebut sebagai salah satu perempuan yang membuat hubungan Hamilton dengan Danielle Loyd kandas. Putri dari pebisnis kakap asal Hong Kong, Ma Bo-kee, tersebut merupakan teman sekelas Hamilton ketika belajar di Cambridge School of Arts.

Keduanya dikabarkan sempat berkencan selama empat tahun sebelum berpisah pada 2007. Hamilton sendiri tak menutupi hubungannya dengan Ma dan menyatakan bahwa si perempuan merupakan teman baiknya.

"Satu-satunya masalah dengan pekerjaan saya adalah karena saya tak memiliki banyak waktu untuk menemuinya (Ma). Dia adalah teman baik saya dan kami terus berkomunikasi setiap hari," kata Hamilton dalam sebuah wawancara.

3. Lotta Hintsa

Bergabung dengan tim Mclaren pada 2007 membuat Hamilton menjalin hubungan dengan Lotta Hintsa. Dara cantik asal Finlandia itu tak lain adalah anak dari dokter tim Mclaren, Aki Hintsa.

Lotta juga merupakan Miss Finlandia 2013 yang berprofesi sebagai model. Dia dan Hamilton disebut sempat kepergok berbagai media menghabiskan waktu bersama.

Meskipun demikian, Lotta membantah bahwa dirinya dengan Hamilton memiliki hubungan khusus. Dia menyatakan hanya berteman baik dengan pemegang lima gelar juara dunia Formula 1 tersebut.

4. Vivian Burkhardt

Mantan Miss World ini membongkar aib Hamilton sebagai seorang playboy pada 2008. Dia mengaku didekati si pembalap hanya beberapa pekan sebelum Hamilton diketahui mengencani penyanyi Nicole Scherzinger.

Vivian menyatakan bahwa Hamilton sempat memintanya datang ke rumahnya di Swiss sebelum mereka menghadiri Cannes Film Festival 2008 bersama-sama. Namun beberapa pekan kemudian Hamilton kepergok bergandengan dengan Nicole yang merupakan mantan anggota grup Pussycat Dolls.

5. Nicole Scherzinger

Nicole Scherzinger merupakan perempuan yang paling lama menjalin hubungan dengan Hamilton. Meski sempat putus-sambung, keduanya sempat bersama selama kurang lebih tujuh tahun hingga mereka akhirnya benar-benar berpisah pada 2016.

Keduanya bertemu pertama kali pada acara penganugerahan MTV Video Music Awards. Nicole tampil sebagai salah satu pengisi acara sementara Hamilton hadir sebagai undangan.

Dalam video berdurasi dua setengah menit tersebut, Nicole Scherzinger terlihat sedang berciuman dan berpelukan di atas tempat tidur bersama mantan kekasihnya tersebut. Hal ini pun membuat mantan personel girlband Pussycat Dolls itu stres. Instagram/nicolescherzinger

Meskipun demikian, kegemaran Hamilton terhadap mobil membuat Nicole menjadi nomor dua. Hal itu diakui sendiri oleh Hamilton.
'
"Mobil saya adalah pacar saya," ujarnya dalam sebuah wawancara. "Ketika saya memiliki pacar, saya biasa mengatakan,'Saya akan membawa pacar (mobil) saya keluar jadi kamu bisa ikut jika kamu mau, tetapi kamu akan menjadi yang kedua ketika itu menyangkut mobil'."



6. Rihanna

Rihanna merupakan salah satu perempuan yang sempat mengisi sela-sela hubungan putus-sambung Hamilton dengan Nicole. Penyanyi yang tenar dengan lagu Umbrella itu disebut pernah berlibur berdua dengan Hamilton ke Kepulauan Barbados pada 2015.

Hamilton tak mengingkari hal itu namun menyebut Rihanna hanya sebagai temannya saja. "Saya mengenal Ri sejak beberapa waktu lalu. Kami berteman untuk sesaat. Kami berlibur bersama beberapa kali," kilah Hamilton.

Rihanna. Instagram.com/@badgalriri

Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Rihanna tak ingin menjalin hubungan secara formal. Dia tak ingin terikat dan mendapatkan cap sebagai pacar Hamilton.

7. Rita Ora

Penyanyi lainnya yang diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan Hamilton. Keduanya disebut menjalin kasih pada akhir 2016, pasca Hamilton putus dari Nicole.

Rita Ora saat menghadiri peragaan busana Harper's BAZAAR ICONS dalam New York Fashion Week di New York, 16 September 2015. Charles Sykes/Invision/AP

Namun baik Hamilton dan Rita tak pernah berbicara soal hubungan mereka. Hubungan mereka kabarnya kandas pada 2017.

8. Barbara Palvin

Usai mengencani penyanyi, Hamilton beralih ke model pakaian dalam Barbara Malvin. Perempuan asal Hungaria tersebut pernah tertangkap kamera menemani Hamilton pada seri GP Monaco 2017.

Hamilton juga pernah mengunggah videonya berdua dengan model Victoria Secret itu di Budapest pada 2018. Keudanya terlihat makan malam berdua menikmati sushi di sebuah restoran.

Model seksi asal Hungaria, Barbara Palvin berpose dalam sesi foto untuk majalah Sports Illustrated Swimsuit 2017 di Curacao yang merupakan sebuah pulau di Laut Karibia sebelah selatan, dekat pesisir Venezuela. si.com

Palvin juga sempat diisukan dekat dengan pesepakbola Neymar sebelum kini berkencan dengan aktor Amerika Serikat Dylan Sprouse.

9. Winnie Harlow

Supermodel, yang menderita masalah kulit Vitiligo ini disebut bertemu dengan Hamilton dalam acara GQ Awards di London 2016. Mereka juga pernah hadir bersama di acara CFDA Fashion Awards di New York pada tahun 2018.

Model Winnie Harlow saat menampilkan Tommy Hilfiger x Zendaya di Paris Fashion Week. Instagram/@winnieharlow

Sekali lagi, Lewis mengatakan mereka adalah teman - tetapi perilaku mesra yang mereka tunjukkan di depan umum mengatakan sebaliknya.

10. Sofia Richie

Anak dari musisi ternama Lionel Richie ini disebut berkencan dengan Hamilton pasca hubungannya dengan Justin Bieber kandas 2017 lalu. Usianya yang terpaut 14 tahun dengan Hamilton tak membuat hubungan mereka bertahan lama.

Sofia Richie.The Independent

Sempat menghadiri Paris Fashion Week bersma, hubungan Sofia dan Hamilton disebut kandas beberapa waktu kemudian. Sofia kini mengencani Scott Disick, mantan pacar Kourtney Kardashian.

11. Nicki Minaj

Kabar kedekatan Hamilton dengan penyanyi Nicki Minaj sebenarnya mulai mencuat pada 2016. Keduanya terlihat menghadiri acara pameran busana perancang Alexander Wang.

Lama tak terdengar, mereka kembali terlihat bersama pada acara TommyXLewis Launch Party di New York pada 2018. Kali ini mereka kabarnya sempat terlihat bergandengan tangan.

Penyanyi Nicki Minaj berpose saat memperagakan koleksi terbaru Versace dalam Milan Fashion Week Spring 2019 di Italia, Jumat, 21 September 2018. Ia tampil mengenakan gaun bustier super seksi dengan topi, kerudung, dan sarung tangan hijau. instagram.com/nickiminaj

Kabar bahwa keduanya memiliki hubungan khusus semakin kencang setelah mereka disebut berlibur bersama di Dubai, Uni Emirat Arab. Keduanya menginap di hotel yang sama dan terlihat mengendarai sepeda tandem bersama.

12. Verocina Vale

Model Glamor yang satu ini membongkar hubungannya dengan Hamilton dalam wawancara dengan media The Sun. Dia menyebut Hamilton memiliki fantasi seksual untuk melakukan hubungan bertiga atau threesome.

Vale juga menyatakan bahwa Hamilton memiliki emosi labil yang bisa berubah mendadak hanya karena hal sepele seperti seseorang menggunakan toilet pribadinya.


"Lewis memiliki karakter yang aneh. Dia seperti Jekyll dan Hyde. Emosinya bisa berubah dengan sangat cepat dan terkadang itu hanya karena seseorang menggunakan toilet yang salah," ujarnya.

13. Zahra Elise

Model bikini asal Amerika ini merupakan perempuan yang kini mengisi hari Hamilton. Dua pekan lalu dia terlihat bersama dengan Hamilton menghadiri pesta bersama di New York.

Datang secara terpisah, Hamilton dan Elise kabarnya pulang dalam satu mobil dan si model bermalam di kediaman Hamilton. Meskipun demikian, Hamilton lagi-lagi membantah ada hubungan istimewa dengan Elise.

Melalui juru bicaranya, Hamilton menyatakan bahwa Elise merupakan teman perempuan lainnya dan tak ada hubungan apa-apa.


Dikenal sebagai playboy di kehidupan pribadinya, namun Lewis Hamilton tampaknya cukup setia untuk urusan balapan. Buktinya, dalam 14 tahun karirnya di dunia Formula 1 dia tercatat hanya pernah membela dua tim saja, Mclaren dan Mercedes-AMG. Semoga saja kebiasaan dia bergonta-ganti pacar tak berpengaruh ke performanya di lintasan.

THE SUN


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT