Video Bulu Tangkis Viral: Liliyana Natsir Nyamar Jadi Tukang Sapu
TEMPO.CO | 15/07/2019 05:43
Liliyana Natsir. Instagram.com/@natsirliliyana
Liliyana Natsir. Instagram.com/@natsirliliyana

TEMPO.CO, Jakarta - Kegiatan Car Free Day (CFD) Senayan, pada Ahad pagi, 14Juli 2019, menghadirkan kejutan bagi pecinta bulu tangkis. Mantan pemain ganda campuran, Liliyana Natsir, hadir dengan melakukan penyamaran sebagai tukang sapu.

Aksi Liliyana itu terekam dalam video yang diunggah akun Instagram resmi PBSI. Di sana terlihat, Butet ini melakukan penyamaran sebagai pasukan oranye atau petugas kebersihan.

Video itu awalnya menampilkan Butet tengah melakukan bersih-bersih di seputaran jalan. Namun secara tiba-tiba pihak panitia sempat menantang Butet yang tengah menyamar untuk ikut mencoba bertanding bulu tangkis melawan Leo Rolly Carnando.

Hal ini pun disanggupi mantan rekan Tontowi Ahmad itu. Ketika bermain, terlihat jika salah mantan satu pebulutangkis terbaik Indonesia  itu berhasil tampil apik. Namun banyak sosok penggemar yang tidak menyangka jika petugas kebersihan itu ialah Liliyana Natsir.

Kehadiran peraih medali emas di Olimpiade 2016 Brasil ini sontak menjadi perhatian utama para pengunjung CFD. Tak ayal kehadirannya sangat diapresiasi kala itu.

Selain Butet, ada tiga pebulutangkis lain yang turut serta memeriahkan satu hari tanpa adanya asap mobil ini. Mereka adalah Indah Cahya Sari Jamil, Leo Rolly Carnando, dan Daniel Marthin.

Ajang ini pun menjadi kesempatan untuk Liliyana Natsir memberikan dukungan terhadap ketiga pebulutangkis juniornnya itu. Pasalnya mereka bertiga kan berlaga di kompetisi Blibli Indonesia Open 2019 pada 16-21 Juli mendatang.

INDOSPORT


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT