Bulu Tangkis: Jonatan Christie Pamerkan Kegiatan Rutin Saat Libur
TEMPO.CO | 30/06/2019 14:38
Pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie. TEMPO/M Taufan Rengganis
Pebulutangkis Indonesia Jonatan Christie. TEMPO/M Taufan Rengganis

TEMPO.CO, Jakarta - Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, memiliki kegiatan rutin saat libur dari latihan atau pertandingan. Hal itu diungkapkan melalui Insta Story yang diunggah pada Sabtu, 29 Juni 2019.

Dalam postingan tersebut, atlet yang akrab disapa Jojo itu membeberkan kegiatannya setiap hari Sabtu dan Minggu. "Senin-Jumat jadi pemain bulutangkis, Sabtu-minggu jadi pemain bola," tulis Jojo sambil memamerkan sebuah foto ke khalayak.

Rupanya kegiatan yang dimaksud adalah menjadi pemain sepak bola. Meski demikian, Jojo tidak bertanding di lapangan sungguhan, melainkan dalam sebuah video game. Pada layar televisi, terlihat pula Jojo menjadi pemain Liverpool, klub sepak bola favoritnya

Memiliki jadwal yang padat sebagai atlet bulu tangkis, Jonatan Christie juga butuh waktu untuk menyegarkan pikiran dan bersenang-senang. Salah satu kegiatan yang ia pilih ketika santai adalah bermain video game.

Jonatan Christie saat ini sedang bersiap untuk berlaga di turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019, yang akan digelar di Istora Senayan pada 16 - 21 Juli. Total hadiah yang diperebutkan adalah US$ 1,25 juta atau sekitar Rp 17 miliar.

INDOSPORT


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT