Sejoli Bulu Tangkis, Hanna Ramadhini Menikah
TEMPO.CO | 16/06/2019 16:49
Pebulutangkis Hanna Ramadhini. Foto: Humas PP PBSI
Pebulutangkis Hanna Ramadhini. Foto: Humas PP PBSI

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar bahagia datang dari dunia bulu tangkis Indonesia. Dua mantan pemain nasional, Arya Maulana Aldiartama dan Hanna Ramadhini, resmi melangsungkan pernikahan di Gedung Islamic Center, Jawa Barat, Sabtu, 15 Juni 2019.

Arya Maulana adalah atlet dari PB Djarum yang sempat menjajal kemampuan menjadi pelatih akademi bulu tangkis di Capitol Badminton, Maryland, Amerika Serikat.



Arya juga sempat menjadi atlet nasional dan berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di nomor ganda putra, sebelum akhirnya ia memutuskan hengkang dari pelatnas dan hijrah ke Kanada guna menjadi pelatih muda.

Atlet kelahiran tahun 1995 itu lantas mempersunting mantan rekannya di pelatnas, Hanna Ramadhini. Dalam hari bahagia keduanya, nampak sejumlah atlet bulutangkis nasional juga hadir, seperti Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Shella Devi Aulia.

Hanna adalah peraih medali perak SEA Games 2015 di Singapura, namun ia juga mundur dari pelatnas pada pertengahan tahun 2018 lalu. Hanna saat ini menjadi pemain profesional dan membela klub Mutiara Cardinal Bandung sejak Februari 2019.

INDOSPORT


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT