Tinju Dunia: Debut di Amerika, Fasilitas Anthony Joshua Bak Raja
TEMPO.CO | 15/05/2019 04:45
Juara dunia tinju kelas berat berjalan di samping jet pribadinya yang disediakan oleh perusahaan pakaian olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour yang menjadi sponsornya. (twitter)
Juara dunia tinju kelas berat berjalan di samping jet pribadinya yang disediakan oleh perusahaan pakaian olahraga asal Amerika Serikat, Under Armour yang menjadi sponsornya. (twitter)

TEMPO.CO, Jakarta - Juara dunia tinju kelas berat WBA/IBF/WBO, Anthony Joshua kini bisa hidup bergelimang kemewahan. Salah satu kemewahan yang dia dapatkan adalah jet pribadi.

Jet pribadi Joshua itu merupakan fasilitas yang disediakan sponsornya Under Armour, perusahaan pakaian olahraga asal Amerika Serikat. Jet itu disediakan buat keperluan Joshua mengurus bisnis tinjunya di Negeri Paman Sam.

Joshua saat ini sedang berlatih di Miami, Florida guna mempersiapkan laga debutnya di Amerika Serikat pada 1 Juni mendatang. Joshua ditantang Andy Ruiz dalam laga di Madison Square Garden, New York.

Baca: Tinju Dunia: Ditonjok Hingga Wajahnya Rata, Mthalane Tetap Juara

“Namun semua fasilitas mewah ini tidak membuat saya kehilangan fokus. Ini memang luar biasa untuk saya, dan mungkin bagi masyarakat kebanyakan. Saya bersyukur dapat menikmati semua kemewahan ini,” ujar Joshua.

“Tetapi sekali lagi, saya punya tujuan yang lebih besar ketimbang mendapatkan semua fasilitas mewah ini. Bahkan terlalu fokus untuk pertandingan nanti, sehingga tidak terlalu memikirkan segala fasilitas ini,” ujarnya lagi.

Baca: Video Tinju Dunia: Wilder vs Breazeale, Bumbu Dendam Soal Tawuran

Joshua selama ini dikenal sebagai pesohor olahraga yang tidak suka memamerkan gaya hidup mewah. Meskipun dia termasuk salah satu atlet terkaya di dunia, Joshua disebutkan masih tinggal bersama ibunya di rumah keluarga mereka yang sederhana.

Sebagai juara tinju dunia, Anthony Joshua saat ini didukung banyak sponsor. Selain Under Armour, ada Lucozade, Range Rover, hingga rumah judi William Hill.

THE SUN 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT