Pahlawan Tottenham, Lucas Moura Selalu Menangis Saksikan Rekaman
TEMPO.CO | 11/05/2019 05:10
Pahlawan Tottenham, Lucas Moura Selalu Menangis Saksikan Rekaman
Pahlawan Tottenham, Lucas Moura Selalu Menangis Saksikan Rekaman

TEMPO.CO, Jakarta - Lucas Moura mengaku selalu meneteskan air mata setiap menyaksikan rekaman pertandingan kemenangan Tottenham Hotspurs atas Ajax Amsterdam, Kamis subuh waktu Indonesia.

Rasa haru itu pantas dirasakan oleh Moura. Dia adalah pahlawan kemenangan Tottenham sekaligus mengantarkan tim asuhan Mauricio Pochettino ke laga final Liga Champions setelah mengalahkan Ajax di Amsteram dengan angka 3-2.

Pada laga tersebut, Moura menciptakan hat-trick memborong tiga gol. Dengan demikian Tottenham menang agregat 3-3, setelah sebelumnya kalah 0-1 di kandang sendiri.

Penentuan kemenangan Tottenham Hotspurs itu dibungkus pada menit ke-96. Selanjutnya, Moura selalu tidak tahan bila menyaksikan rekaman gol yang diceploskan. "Saya pikir saya sedang bermimpi," katanya kepada website Tottenham seperti dilansir Live Score.

"Hari itu, saya tidak percaya dengan apa yang terjadi. Saya sangat bahagia, sangat bangga. Saya selalu mengatakan bahwa ketika Anda percaya saat Anda bekerja keras, maka kalian akan menerima sesuatu yang baik."

Tottenham akan mengakhiri pertandingan di Liga Primer melawan Everton pada Ahad ini, sebelum berhadapan dengan Liverpool di Madrid pada 1 Jui 2019.

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT