Real Madrid Siap Ambil Neymar dari PSG dengan Bayaran Tinggi
TEMPO.CO | 09/03/2019 19:09
Neymar Jr bersama ayah yang juga agennya, Neymar Santos Sr. (instagram/@neymarjr)
Neymar Jr bersama ayah yang juga agennya, Neymar Santos Sr. (instagram/@neymarjr)

TEMPO.CO, Jakarta - Real Madrid, salah satu raksasa sepak bola Spanyol, siap mengambil bintang Brasil, Neymar, dari Paris Saint-Germain dengan bayaran lebih tinggi dari diterima selama ini. Demikian berita yang dilansir Daily Mail, Sabtu 9 Maret 2019.

Pemain internasional Brasil itu sudah lama masuk dalam radar pantauan Madrid. Bahkan presiden klub, Florentino Perez, sedang melakukan berbagai upaya untuk mendatangkan Neymar ke Bernabeu.

Perez telah kehilangan kesabaran atas prestasi klubnya. Dia, saat ini, memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk terlibat aktif di klub menyusul tersingkirnya kesebelasan ibu kota Spayol itu dari Liga Champions setelah ditekuk Ajax Amsterdam awal pekan ini.

Situ SPORT sebagaimana dikutip Daily Mail melaporkan, Madrid telah menyiapkan dana £300 juta atau kira-kira setara dengan Rp 5,5 triliun guna mendapatkan Neymar dari PSG. Nilai tersebut terbesar dalam sejarah transfer pemain sepak bola.

Madrid juga bersedia membayar Neymar £40 juta atau sekitar Rp 732 miliar per musim selama lima tahun. Bayaran tersebut jauh lebih tinggi bila dibandingkan dengan yang diterima Lionel Messi.

Hingga saat ini, kabar mengenai keinginan Real Madrid menggaet bintangnya belum mendapatkan tanggapan dari PSG termasuk Neymar. Badan Sepak Bola Eropa, UEFA, akan menyelidiki dokumen yang diungkap oleh situs Football Leaks.

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT