Pep Guardiola Gantikan Massimiliano Allegri di Juventus
TEMPO.CO | 09/03/2019 18:12
Pep Guardiola Gantikan Massimiliano Allegri di Juventus
Pep Guardiola Gantikan Massimiliano Allegri di Juventus

TEMPO.CO, Jakarta - Bos Manchester City, Pep Guardiola, dikabarkan bersedia menggantikan Massimiliano Allegri sebagai manajer Juventus selama empat tahun. "Saat ini, Allegri terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2020. Dia berambisi mengejar tropi juara di musim panas ini," Daily Mail melaporkan, Sabtu 9 Maret 2019.

Juventus yang saat ini memimpin klasemen di Serie A Italia sangat yakin bahwa pihaknya dan Guardiola telah sampai pada titik kesamaan untuk menangani klub tersebut.

Menurut seorang jurnalis italia, Luigi Guelpa, sebagaimana dilansir Daily Mail, Guardiola setuju pindah ke Turin seraya bersedia menangani klub serta sepakat pada prinsip-prinisp perjanjian yang berlaku selama empat tahun.

Guelpa mengklaim bahwa apa yang disampaikan tersebut berasal dari sumber sama yang memberikan informasi mengenai kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

"Saya mendapatkan info yang menyatakan Pep Guardiola telah setuju secara lisan bahwa dia sepakat menangani Juventus selama empat tahun," kata Guelpa kepada Radio CRC. "Yang memberikan info ini orang yang sama ketika dia menceritakan mengenai kepindahan Ronaldo ke Juventus."

Pep Guardiola sebelum menangani City telah menangani sejumlah klub Eropa, termasuk Barcelona. Menurut laporan situs Manchester Evening News, dia terikat kontrak dengan City, tim yang memimpin klasemen sementara di Liga Primer Inggris, hingga 2021.

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT