Kasus KDRT: Venna Melinda Disebut Tutup Pintu Mediasi Buat Ferry Irawan

KRJogja.com
2023-01-18 16:30:21
Venna Melinda dan Ferry Irawan. Foto Instagram @vennamelindareal

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang menimpa Venna Melinda kini ditangani Polda Jawa Timur. Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi hingga beberapa hari ke depan.

Krjogja.com - Kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpa Venna Melinda kini ditangani Polda Jawa Timur. Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan polisi hingga beberapa hari ke depan.

Pertanyaan yang kemudian muncul, mungkinkah kasus kekerasan dalam rumah tangga ini berakhir damai alias terjadi mediasi? Pengacara Venna Melinda, Hotman Paris, buka suara.

Menurut dia, ibunda Verrell Bramasta telah menutup pintu mediasi. Artinya, saat ini peluang mediasi tak ada lagi. Proses hukum akan mempertemukan keduanya di ruang sidang.

“Tidak ada mediasi lagi. Tidak ada lagi niat untuk berdamai. Itu kata si Venna,” kata Hotman Paris, kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa, 17 Januari 2023.

Tak Berhak Menghalangi

Andai Venna Melinda mau berdamai, Hotman Paris akan menghormati keputusan klien. “Kalau Venna mengatakan mau berdamai, ya gue enggak berhak menghalangi dong,” ujarnya.

Pernyataan Hotman Paris ini sekaligus menepis pernyataan pihak Ferry yang selama ini menudingnya seolah mencegah perdamaian suami istri dalam perkara kekerasan dalam rumah tangga.

Mengaku Tak Bersalah

“Kalau dia (Ferry Irawan) tidak mengaku bersalah ngapain minta maaf, termasuk juga kepada istrinya. Ada satu hal. Ada orang nyindir-nyindir seolah-olah Hotman mencegah perdamaian,” Hotman Paris menyambung.

“Demikian juga dalam kasus Rizky Billar, itu Hotma Sitompul nyindir-nyindir gue seolah-olah katanya aku tidak suka perdamaian suami istri,” ujar presenter program Hotroom.

KRJOGJA.COM


Berita Menarik Lainnya


Berita Terkait