Suzuki Swift Sport Red Devil Edition Dirilis,Tambah Garang
TEMPO.CO | 16/06/2018 07:26
Suzuki Swift Sport Red Devil. Sumber: drivespark.com
Suzuki Swift Sport Red Devil. Sumber: drivespark.com

TEMPO.CO, Jakarta - Suzuki telah meluncurkan Suzuki Swift Sport Red Devil Edition. Swift Sport edisi terbatas yang baru segera diperkenalkan di Australia. Swift Sport Red Devil Edition akan hadir dengan cat warna merah khusus dengan garis decals hitam bergaya balap. Hatchback sport juga akan menampilkan highlight eksterior yang menonjolkan garis-garis mobil.

Baca:
Suzuki Swift Sport 2018 Diklaim Lebih Ringan dan Kencang
Alasan Suzuki Indonesia Belum Memasukkan Swift

Cat Red Devil pada Swift Sport memberi kesan mobil yang agresif. Eksteriornya dilengkapi dengan decals hitam, yang menambah tampilan hatchback mengesankan. Decals hitam bisa dilihat di kap mesin, ujung lampu depan dan hingga pintu overhang. Edisi Swift Sport Red Devil juga dilengkapi bumper hitam di bagian depan.

Mobil ini diharapkan mulai dijual di Australia pada bulan Juli. Suzuki akan menawarkan hanya 100 model Swift Sport Red Devil Edition. Mobil itu diperkirakan berharga setara dengan AUS$ 29.156 atau sekitar Rp 303 juta, tidak termasuk pajak.

Meskipun interior belum terungkap, Mobil ini diperkirakan memiliki fitur yang sama seperti pada Swift Sport standar. Versi standar Swift Sport hadir dengan interior hitam dengan tambahan warna merah di dasbor, konsol tengah, dan sandaran lengan samping. Suzuki Swift Sport juga dilengkapi jahitan merah kontras di jok.

Simak: Suzuki Swift Sport BeeRacing Dirilis: Tampangnya Sporty Banget

Suzuki Swift Sport Red Devil menggunakan mesin yang sama dengan standar. Varian edisi terbatas akan didukung oleh mesin bensin turbo empat silinder 'BoosterJet'. Mesin ini menghasilkan tenaga 138bhp dan torsi 230Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi manual atau otomatis enam kecepatan.

DRIVESPARK

REKOMENDASI BERITA