Melihat Sepeda Listrik Outsider Bergaya Vintage yang Dibanderol Rp 19,5 Juta
TEMPO.CO | 17/06/2021 09:40
Sepeda listrik bergaya klasik bernama Outsider buatan The Michael Blast Bike asal Australia bisa didapatkan melalui distributor resmi di Indonesia Goes Electro. FOTO: Instagram @goeselectro
Sepeda listrik bergaya klasik bernama Outsider buatan The Michael Blast Bike asal Australia bisa didapatkan melalui distributor resmi di Indonesia Goes Electro. FOTO: Instagram @goeselectro

TEMPO.CO, Jakarta- Sepeda listrik asal Australia, Outsider dari The Michael Blast Bike kini bisa didapatkan melalui distributor resmi yang ada di Indonesia. Masyarakat tanah air bisa menemukannya di toko Goes Electro yang berlokasi di Penjaringan, Jakarta Utara.

Goes Electro menghadirkan beberapa model Outsider dengan tenaga listrik yang berbeda. Desainnya juga unik dengan memnghadirkan gaya vintage dan klasik.

Dari pantauan Tempo melalui akun Instagram Goes Electro pada Kamis, 17 Juni 2021, Outsider 500W menggunakan baterai Samsung 48V 14.5Ah dan motor listrik 500 Watt yang diklaim dapat melaju hingga 40-50 kilometer tanpa digowes. 

Sedangkan Outsider yang bertenaga motor listrik 750 Watt, dikenal dengan model Outside Sand White Series. Sepeda listrik ini dimotori oleh tenaga 750 watt dengan baterai Samsung 48V 17.5 AH. Model ini dapat melaju dengan kecepatan hingga 45-50 km/jam hingga menempuh jarak sekitar 50-60 km.

Selain desain Outsider yang klasik, ia juga mirip seperti sebuah sepeda motor karena terdapat tangki di bagian depan layaknya kendaraan bermesin bensin. Tangki ini nyatanya merupakan tempat untuk menyimpan baterai yang dapat dilepas-pasang untuk pengisian daya.

Saat ini, Goes Electro selain menjual Outsider dengan warna putih, terdapat pilihan lainnya seperti kuning dan hitam yang masing-masing tersedia untuk pilihan motor listrik 500W dan 750W. Outsider juga dapat dibeli marketplace yang ada di Indoensia yang dibanderol mulai Rp 19,5 juta unntuk 500W dan Rp 24,5 juta untuk model 750W.

Baca: Sepeda Listrik Brompton di AS Ditarik karena Masalah Bug

HIDAYAT SALAM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT