Honda HR-V Jadi Hadiah Utama Indonesia's Next Top Model 2020
TEMPO.CO | 26/11/2020 10:36
Honda HR-V sebagai hadiah utama Indonesia's Next Top Model 2020. (Honda)
Honda HR-V sebagai hadiah utama Indonesia's Next Top Model 2020. (Honda)

TEMPO.CO, JakartaPT Honda Prospect Motor mendukung program pencarian bakat model berskala internasional, Indonesia’s Next Top Model (INTM) 2020 dengan menyediakan 1 unit New Honda HR-V 1.5L E Special Edition sebagai hadiah utama kepada pemenang pada acara ini.

Penyerahan hadiah tersebut dilakukan secara simbolis oleh Honda kepada pihak NET TV yang diwakilkan oleh Untung Pranoto sebagai Direktur Konten NET TV.

Sebagai official car dari ajang ini, beberapa line up mobil Honda juga akan berkolaborasi dengan para kontestan INTM 2020 di beberapa tantangan yang diberikan dan akan menghasilkan karya seni yang luar biasa sesuai dengan karakter mobil Honda.

Tak hanya itu saja, selama ajang ini berlangsung, para kontestan akan selalu menggunakan mobil Honda untuk mendukung mobilitas yang tinggi sehingga mereka dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman karena didukung oleh mobil Honda yang kompak dengan kabin yang lapang, bagasi penyimpanan yang luas serta fitur keselamatan yang lengkap.

Communication Strategy PT Honda Prospect Motor, Adhi Parama Sugarda, mengatakan bahwa Indonesia’s Next Top Model merupakan program menarik yang akan mewujudkan mimpi para finalis, sesuai dengan pesan Honda ‘The Power of Dreams’. Karakter dari Honda HR-V yang stylish dan juga modern pun sangat sesuai menjadi hadiah utama untuk pemenang pada ajang ini.

"Kami berharap, ajang ini dapat menjadi wadah bagi para model muda berbakat untuk dapat berkarir lebih luas,” kata Rama dalam keterangan resmi, 25 November 2020.

Sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2015, Honda HR-V 1.5L telah terjual sebanyak 153.849 unit dan telah menjadi salah satu model terlaris Honda hingga saat ini. Indonesia’s Next Top Model yang akan mulai ditayangkan di NET TV pada 28 November 2020 adalah sebuah ajang pencarian bakat model level internasional yang secara khusus dilakukan di Indonesia. Program ini telah mendapatkan lisensi dari America’s Next Top Model dan diadaptasi dari Asia’s Next Top Model.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT