Meluncur di Thailand, Honda City Hybrid Dibekali Teknologi Keamanan Canggih
TEMPO.CO | 24/11/2020 19:18
Honda City e:HEV. (Honda)
Honda City e:HEV. (Honda)

TEMPO.CO, JakartaNew Honda City e:HEV diluncurkan bersamaan dengan City Hatchback di Thailand, Selasa, 24 November 2020.

New Honda City e:HEV hadir dengan Sport Hybrid Intelligent Multi-Mode Drive (i-MMD), didukung oleh dua motor dan mesin 1.5 Liter Atkinson Cycle DOHC i-VTEC 4-silinder, 16-katup dengan Electrical Continuously Variable Transmission (E-CVT) dan baterai Lithium-ion. 

Ini adalah sistem Full Hybrid yang menghasilkan torsi maksimum 253 Newton-Meter pada 0 hingga 3.000 rpm.

New Honda City e:HEV dilengkapi dengan teknologi keamanan canggih Honda SENSING dan serangkaian fitur keselamatan lainnya yaitu LaneWatch, Multi-angle Rearview Camera, Electric Parking Brake (EPB), Auto Brake Hold, Walk Away Auto Lock serta Honda CONNECT.

Honda City e:HEV. (Honda)

“Peluncuran dua model baru ini, All New Honda City Hatchback dan New Honda City e:HEV akan melayani berbagai gaya hidup konsumen dengan lebih baik serta meningkatkan potensi dan kekuatan Honda di segmen pasar City Car," kata Pitak Pruittisarikorn, Chief Operating Officer, Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd., dalam keterangan resminya. 

Di Thailand, e:HEV ditawarkan dengan harga mulai 839.000 baht (setara Rp 392,2 juta dengan kurs saat ini 1 baht = Rp 467). 

Honda City adalah salah satu model utama Honda Thailand yang selalu mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari konsumen pada setiap generasinya selama hampir 20 tahun, dan konsisten memimpin di pasar subcompact di negara tersebut.

Honda City generasi ke-5 yang diluncurkan pada November 2019  lalu, merupakan Honda City pertama yang menggunakan mesin 1.0 Liter dan mendapat tanggapan luar biasa dengan penjualan dan pemesanan lebih dari 35.000 unit dalam kurun waktu satu tahun.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT