Builder Motor Buka Alasan Konsumen Beli Yamaha XSR 155
TEMPO.CO | 30/10/2020 19:33
Modifikasi Yamaha XSR 155 dengan model scrambler. Sumber: visordown.com
Modifikasi Yamaha XSR 155 dengan model scrambler. Sumber: visordown.com

TEMPO.CO, Jakarta - Gaya hidup dinilai sangat berpengaruh terhadap konsumen dalam memilih motor Yamaha XSR 155, selain karakternya yang kuat.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menuturkan motor Yamaha XSR 155 sangat kental dengan karakter sport heritage yang didukung dengan fitur modern Assist & Slipper Clutch. Fitur ini membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Banyak cerita mengenai pemilihan Yamaha XSR 155 yang dipicu kerabat dekat yang sudah memilikinya lebih dahulu.

”Mereka pun sangat menghargai nostalgia dan kisah yang dialami pada waktu dulu sehingga mempengaruhi gaya hidup saat ini," kata Rizky Pratama, builder Lemb Inc., dalam siaran pers PT Yamaha Indonesia Motor Mfg hari ini, Jumat, 30 Oktober 2020.

Menuurt Rizky lingkaran pergaulan akhirnya mempengaruhi orang untuk membeli Yamaha XSR 155. "Termasuk juga dari jaringan pergaulan di media sosial."

Motor sport Yamaha All New XSR 155.

Rizky juga menerangkan bahwa motor Yamaha XSR 155 memiliki kesan desain motor lawas tetapi dilengkapi fitur modern. Ini alasan kuat konsumen memilihnya.

Selain mendukung lifestyle berkendara, fitur dan teknologi modern pada Yamaha XSR 155 juga menarik.

Rizky menyebutkan bahwa Upside Down (USD) pada motor ini salah satu fitur yang disukai pengguna Yamaha XSR 155. Fitur ini membuat handling lebih nyaman, motor lebih stabil, dan tampilan semakin gagah saat berkendara.

Yang membuat konsumen terkesan juga adalah desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, dan LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display (MID).

Di sektor jantung pacu, dia menerangkan, motor Yamaha XSR 155 hadir dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, 4 langkah berpendingin cairan yang telah dilengkapi dengan teknologi VVA. Tenaga yang dihasilkan maksimum 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi maksimum 14,7 Nm/8.500 rpm.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT