MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur, Harga Rp 880 Juta
TEMPO.CO | 30/09/2020 18:39
MINI Cabrio Sidewalk Edition 2020. (MINI Indonesia)
MINI Cabrio Sidewalk Edition 2020. (MINI Indonesia)

TEMPO.CO, JakartaMINI Indonesia meluncurkan The New MINI Cabrio Sidewalk Edition, Rabu, 30 September 2020. MINI mengklaim ini adalah edisi khusus pertama untuk model MINI atap terbuka di Indonesia. Model ini dijual dengan harga Rp 880 juta (off the road).

Direktur Komunikasi BMW Indonesia Jodie O’tania mengklaim bahwa MINI Cabrio satu-satunya kendaraan cabriolet di segmen mobil kompak premium di Indonesia dan memiliki penggemar yang terus bertambah.

“Untuk terus memperkuat posisi brand ikonik Inggris ini, hari ini MINI Indonesia untuk pertama kalinya hadirkan edisi khusus dari model atap-terbuka MINI Cabrio dengan the new MINI Cabrio Sidewalk Edition yang hadir dengan jumlah yang sangat terbatas,” kata Jodie dalam keterangan resminya.

MINI Cabrio Sidewalk Edition 2020. (MINI Indonesia)

Head of MINI Asia Kidd Yam menjelaskan Mini Cabrio Sidewalk Edition memiliki lapisan cat bodi Deep Laguna Metallic yang hadir untuk pertama kalinya bagi MINI bersamaan dengan peluncuran edisi khusus ini.

MINI ini juga dilengkapi dengan Softtop Sidewalk, velg khusus, serangkaian lettering “SIDEWALK” di sudut eksterior dan interior serta beragam fitur terbaru. “Kami yakin the new MINI Cabrio Sidewalk Edition akan menjadi sebuah collectors item yang eksklusif dan diminati para MINI fans di Indonesia,” ujar dia.

MINI Cabrio Sidewalk Edition. (MINI Indonesia)

The new MINI Cabrio Sidewalk Edition hanya tersedia dalam varian “Cooper S” yang dilengkapi mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo empat-silinder. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 192 hp dan torsi 280 Nm. Transmisi otomatis Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch hasilkan pergantian gigi yang sangat cepat, memungkinkan manuver akselerasi yang sangat sporty dan efisiensi yang dioptimalkan.

MINI Cooper ini memiliki tiga mode berkendara yakni Mid, Sport, dan Green, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT