Edisi Khusus Ultah Jeep ke-80, Renegade Paling Murah
TEMPO.CO | 26/09/2020 21:30
Jeep mengeluarkan edisi khusus untuk semua model dalam peringatan ulang tahun ke-80 pada 2021. FOTO: motor1.com
Jeep mengeluarkan edisi khusus untuk semua model dalam peringatan ulang tahun ke-80 pada 2021. FOTO: motor1.com

TEMPO.CO, Jakarta -  Kabar Jeep akan merayakan hari jadi ke-80 dengan meluncurkan sejumlah edisi khusus telah beredar di Internet. Kini, perusahaan mengumumkannya secara resmi.

Seperti ditulis motor1 pada Jumat, 25 September 2020, enam model Jeep Anniversary telah disiapkan. Setiap merek Jeep yang dijual hari ini akan menelorkan edisi khusus ultah.

Masing-masing model dilengkapi dengan sistem Uconnect 8,4 inci terbaru, lencana peringatan, dan lapisan Granit Crystal untuk roda.

Harganya mulai dari 27.595 untuk dolar AS untuk Renegade 80th Anniversary Edition. Kemudian dia atasnya Compass (29.695 dolar), Cherokee (33.805 dolar), Wrangler (35.990 dolar dan 39.490 untuk Unlimited), Gladiator (41.740 dolar), dan Grand Cherokee (44.335 dolar).

Seluruh harga itu belum termasuk biaya pengiriman 1.495 dolar.

Yang termurah, Renegade 80th Anniversary Edition, memiliki roda 19 inci dengan tampilan Granite Crystal dan memanfaatkan kontrol iklim otomatis zona ganda. Untuk mempermanis pot, Jeep menambahkan alas lantai Berber, headliner hitam, dan aksen gunmetal anodized di dalam kabin.

Model Compass dan Cherokee, keduanya menggunakan paduan 18 inci dan memanfaatkan jok kulit, start jarak jauh, dan headliner hitam. Kursi depan bertenaga dengan penyangga pinggang ditawarkan untuk Cherokee sedangkan Compass hanya memiliki fitur ini untuk kursi pengemudi.

Gunakan Cherokee dan Jeep juga akan memasang panoramic sunroof dua panel.

Perubahan gaya bervariasi dari model ke model, dengan Wrangler dan mitra truk pickupnya berbagi lapisan Neutral Grey Metallic untuk bezel gril, cincin lampu depan, dan bezel lampu kabut.

Keduanya juga hadir dengan spatbor sewarna bodi, roda 18 inci, jok kain berhias berlian hitam, start jarak jauh, dan aksen Light Tungsten di bagian dalam tempat Jeep memasang alas lantai Berber.

Memasuki tahun model terakhirnya sebelum peralihan generasi, Grand Cherokee, menggunakan paduan 20 inci dan dilengkapi dengan pelapis kulit dan Paket ProTech II dengan beragam sistem keselamatan dan bantuan.

Keenam model Jeep tersebut direncanakan mencapai dealer Jeep akhir tahun ini dan semua kendaraan pada medio 2021 akan datang dengan program layanan pelanggan premium Jeep Wave.

Layanan Jeep Wave menggabungkan tiga tahun perawatan gratis dengan dukungan 24 jam sehari dan 7 hari dalam sepekan. Bahkan, akses VIP untuk setiap acara Jeep eksklusif.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT