Velg DnZ Wheels Type One Diluncurkan di IMX 2020
TEMPO.CO | 26/09/2020 18:29
Velg produk lokal merek DnZ Wheels akan meluncurkan varian Type One dalam IMX 2020 yang dimulai 10 Oktober 2020. FOTO: DnZ Wheels
Velg produk lokal merek DnZ Wheels akan meluncurkan varian Type One dalam IMX 2020 yang dimulai 10 Oktober 2020. FOTO: DnZ Wheels

TEMPO.CO, Jakarta Velg DnZ Wheels dari Garasi Driftlokal akan muncul dalam Indonesia Modification Expo atau IMX 2020 yang akan diadakan pada 10 Oktober 2020.

DnZ Wheels adalah merek velg aftermarket buatan lokal yang diklaim berkualitas internasional.

Kami berkomitmen terus merangsang dan mendorong hadirnya produk-produk aftermarket dalam negeri di setiap penyelenggaraan IMX," kata Andre Mulyadi, Project Director IMX 2020 dalam pernyataan pers hari ini, Sabru, 26 September 2020.

Setiap penyelenggaraan IMX dipastikan hadir merek-merek produk aftermarket lokal baru untuk menggairah dunia modifikasi nasional. Salah satu produk itu adalah Karma Bodykit dan lampu Yoong Motor Group.

Peluncuran DnZ Wheels varian Type One rencananya diluncurkan sekaligus memulai penjualan bersamaan dengan IMX 2020. Peluncuran ini bagian dari Exclusive Release IMX 2020 melalui IMX Digital Market pada platform Shopee Indonesia.

Konsep DnZ Wheels arahnya seperti velg racing Jepang one piece yang sporty," ujar Ziko Harnadi dari Garasi Drift. "Velg-velg kami dibuat dengan desain yang tidak neko-neko tetapi karaternya kuat sehingga cocok untuk mobil apa saja."

Dia menerangkan, hadirnya DnZ Wheels berangkat dari mahalnya harga velg racing asal Jepang di Indonesia. DnZ Wheels menawarkan velg buatan dalam negeri dengan kualitas dan desain yang setara dengan produk Jepang. 

Harga 4 velg velg DnZ dibanderol Rp 5,8 juta. Desain Type One adalah jari-jari palang 10 yang dirancang terlihat celong atau center bore posisinya lebih dalam dari bibir velg.

Menurut Ziko, desan tersebut membuat velg terlihat kekar selain memiliki pembagian bobot seimbang. Velg tersebut juga bisa diterapkan untuk beragam mobil.



REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT