Jeep Bikin Sepeda Listrik Spek Off-road, Harga Setara Rp 87 Juta
TEMPO.CO | 24/08/2020 05:34
Jeep eBike 2020 (Jeep/QuietKat)
Jeep eBike 2020 (Jeep/QuietKat)

TEMPO.CO, JakartaJeep meluncurkan sepeda listrik terbaru dengan dibekali suspensi baru dan motor hub 1.500 watt yang memudahkan bersepeda di jalur off-road, bahkan mendaki jalur pegunungan.

Dikutip dari laman
 Electrek, Minggu, 23 Agustus 2020, sepeda listrik hasil kemitraan dengan QuietKat dijual dengan harga US$ 5.899 atau sekitar Rp 87 juta. Cukup mahal jika dibandingkan dengan sepeda listrik lainnya, seperti RadRover milik Rad Power Bikes yang dibanderol US$ 1.499 (sekitar Rp22 juta).

Namun, Jeep tampaknya menjual cukup banyak sepeda untuk melanjutkan proyek tersebut. Sebab, Jeep mengumumkan bahwa pengiriman model pertama akan dimulai pekan depan.

Untuk merayakan pengiriman yang akan datang, QuietKat membagikan beberapa video baru yang menunjukkan sepeda listrik Jeep sedang beraksi.

Dalam video itu, tim membawa sepeda listrik tersebut ke jalan pegunungan yang sangat curam untuk memamerkan kemampuannya dalam mendaki.

Dengan torsi 160 Nm, motor penggerak yang menjadi tenaga sepeda listrik Jeep ini bekerja cepat di hampir semua jalur, termasuk medan off-road.

Belum lagi jika performa itu ditambahkan dengan RockShox, rem cakram hidraulik 4 piston, transmisi kecepatan 10 dan komponen kelas atas lainnya, kendaraan roda dua Jeep tersebut menjadi sepeda listrik paling kuat yang tersedia di pasaran.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT