HUT RI Ke-75, Mitsubishi Obral Diskon Perbaikan dan Perawatan Mobil
TEMPO.CO | 14/08/2020 20:09
Mekanik sedang melakukan servis mobil Mitsubishi di bengkel Mitsubishi Kenjeran, Surabaya, 8 Juni 2018. Dok. MMKSI
Mekanik sedang melakukan servis mobil Mitsubishi di bengkel Mitsubishi Kenjeran, Surabaya, 8 Juni 2018. Dok. MMKSI

TEMPO.CO, JakartaPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan penawaran menarik untuk perbaikan dan perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-75 (HUT RI Ke-75) melalui ‘Merdeka Campaign’ periode 15 Agustus – 19 September 2020.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan bahwa perusahan berupaya untuk terus dapat menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama dan untuk melampaui harapan konsumen.

Sebagai salah satu bentuk implementasinya, kata dia, di bulan Agustus ini MMKSI menghadirkan kampanye perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dengan program spesial dan harga menarik yang tidak hanya menjaga kebersihan kabin di tengah masa pandemi, juga menjaga performa kendaraan untuk dapat menemani New Normal Adventure.

“Pelanggan setia Mitsubishi motors dapat merayakan hari kemerdekaan Indonesia bersama keluarga mereka dengan merasakan kenyamanan berkendara,” kata Nakamura, dalam keterangan resmi, Jumat, 14 Agustus 2020. 

Penawaran pertama yang disiapkan MMKSI adalah Paket Cabin Treatment. Perawatan pada kabin serta penyemprotan desinfektan yang dapat dilakukan bersamaan dengan perbaikan biasa, perawatan berkala maupun penggunaan fasilitas Smart Package, serta Free Service pertama atau kedua.

Pelanggan dapat menikmati layanan ini dengan harga mulai dari Rp 49.000, tanpa pungutan biaya jasa. Melalui paket ini pula, pelanggan bisa mendapatkan diskon sebesar 25 persen untuk produk desinfektan.

Produk desinfektan yang diberikan telah menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M. Promo paket ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors. 

Selain perawatan kabin, Merdeka Campaign juga menghadirkan paket untuk menjaga performa kendaraan dengan Paket Tune-up khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dengan mesin bensin.

Pelanggan yang ingin melakukan perbaikan umum kendaraannya dapat memilih paket Tune-up untuk dilakukan pemeriksaan ruang mesin dan penggunaan Mitsubishi Motors Genuine Chemical yaitu Fuel System Cleaner gasoline pada kendaraannya.

Selain mendapatkan diskon sebesar 5 persen untuk Fuel System Cleaner, pelanggan juga mendapatkan satu kali penyemprotan desinfektan secara gratis pada paket ini. Paket Tune-up bisa didapatkan pelanggan dengan harga mulai dari Rp192.000 (sudah termasuk biaya jasa).

Promo menarik juga ditawarkan MMKSI untuk pelanggan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang kendaraanya sudah di atas 50.000 kilometer atau lebih dari 3 tahun (Out of Warranty) dan ingin melakukan perawatan berkala. Pelanggan dapat memilih Paket Ganti Oli.

Dengan diskon sebesar 25 persen untuk penggantian oli dan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket ini berlaku untuk setiap penggantian oli 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40. Pelanggan dapat mendapatkan promo paket ini dengan harga mulai dari Rp 300.000 (belum termasuk biaya jasa dan PPN 10 persen).

Sehingga kendaraan yang sudah out of warranty pun dapat tetap terjaga dalam kondisi yang prima. Harga paket service belum termasuk PPN 10 persen. Paket ganti oli berlaku juga untuk kendaraan dibawah 50.000 KM yang telah habis periode paket smart nya maupun paket free jasa dan partnya.

Selain itu, dimulai pada 22 Agustus 2020, sebagai bagian dari pengimplementasian core value Mitsubishi ONE di dealer resmi Mitsubishi Motors, setelah mendapatkan layanan perbaikan dan perawatan kendaraan pelanggan berkesempatan mendapatkan merchandise Mitsubishi ONE berupa oil tag dan stiker mobil. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors selama persediaan masih ada.

Seluruh layanan purnajual tersebut bisa konsumen dapatkan di seluruh dealer resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts).




REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT