Tiket IMX 2020 Mulai Dijual Rp 25 Ribu, Berhadiah Utama Suzuki Ignis Modifikasi
TEMPO.CO | 30/07/2020 18:51
Indonesia Modification Expo 2019. (NMAA)
Indonesia Modification Expo 2019. (NMAA)

TEMPO.CO, Jakarta - Tiket Indonesia Modification Expo (IMX 2020) mulai dijual seharga Rp 25 ribu. Menariknya, dari selembar tiket itu penonton atau pengunjung IMX 2020 berpeluang mendapatkan Suzuki Ignis hasil modifikasi sebagai supergiveway.

"Tahun ini Supergiveway adalah Suzuki Ignis yang modifikasi oleh tim Garasi Drift. Sangat layak untuk dimenangkan," ujar IMX Project Director, Andre Mulyadi dalam keterangan persnya, Kamis, 30 Juli 2020.

Supergiveaway Suzuki Ignis Time Attack ini dimodifikasi langsung oleh Ziko dan Dipo dari Garasi Drift.

Pameran IMX 2020 sendiri akan hadir dengan konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Ya, tahun ini pameran ini mengusung konsep hybrid yang menggabungkan kegiatan online dan offline.

Di mana seluruh penyelenggara akan tetap menyelenggarakan kegiatan secara offline, sedangkan pengunjung bisa menyaksikan secara online dari mana saja.

Indonesia Modification Expo 2020 nantinya juga akan tetap memberikan panggung yang sama kepada produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, mobil-mobil modifikasi terbaik, dan puncaknya memberikan hadiah untuk pengunjung dalam program Giveaway dan Supergiveaway.

Pameran modifikasi ini akan dilaksanakan pada 10 Oktober mendatang. Tiket pre-sale dibanderol Rp 25 ribu dan sudah mulai dijual per hari ini.

"Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan lewat online, jadi calon pengunjung atau penonton cukup gunakan gawainya. Kami juga didukung sistem registrasi tiket online dari loket.com. Ini akan memudahkan pembelian dan pengiriman tiket, serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian Giveaway dan Supergiveaway," ujar Andre.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT