Saingi Wuling Almaz, DFSK Glory i-Auto Dijual Rp 300 Jutaan
TEMPO.CO | 11/07/2020 18:45
DFSK Glory i-Auto mulai dipasarkan di Indonesia. TEMPO/Wira Utama
DFSK Glory i-Auto mulai dipasarkan di Indonesia. TEMPO/Wira Utama

TEMPO.CO, JakartaPT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, mengatakan bahwa SUV DFSK Glory i-Auto akan dipasarkan dengan kisaran harga Rp 300 jutaan.

"DFSK sudah mempersiapkan peluncuran Glory i-Auto serta sudah mengirimkan unit display dan test drive ke dealer-dealer di seluruh Indonesia," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, dalam keterangan resmi, Sabtu, 11 Juli 2020. 

Menutur dia,
 Glory i-Auto merupakan SUV flagship dari lini kendaraan penumpang DFSK di Indonesia. Kehadirannya disebut tidak akan lama lagi. "DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi dengan fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang rata-rata belum dimiliki oleh kendaraan sejenis lainnya," ujar dia.  

Melalui i-Talk, dia menambahkan, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah kepada kendaraan lewat ucapan yang nantinya dapat direspon oleh kendaraan. Perintah-perintah yang dapat dilakukan mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

Interior DFSK Glory i-Auto yang mulai dipasarkan di Indonesia. TEMPO/Wira Utama

DFSK Glory i-Auto hadir untuk menjadi solusi serta mempermudah konsumen dalam melakukan aktivitas mobilitasnya sehari-hari. Demi memberikan pengalaman serta kenyamanan terbaik selama perjalanan, DFSK menyematkan beragam fitur canggih dan modern yang hanya ada di DFSK Glory i-Auto.

Konsumen tidak perlu repot-repot untuk mengaktifkan sejumlah fitur yang diperlukan karena DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Hal ini bisa ditemukan di lampu depan berteknologi LED dengan fitur Auto Light yang hidup secara otomatis di kondisi gelap.

Selain itu terdapat juga wiper dengan sensor hujan yang akan bekerja sesuai dengan intensitas hujan, serta tidak ketinggalan foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.
 

Selain itu, DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan floating head unit berukuran 9 inci yang sudah terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk. 

Kemudian sebagai pelengkap, penumpang dijamin akan mendapatkan udara yang sejuk sesuai dengan keinginan berkat auto AC control system. DFSK Glory i-Auto sudah menggunakan teknologi digital AC dengan pengaturan secara otomatis. Fitur ini akan mempertahankan suhu ruangan sesuai dengan keinginan penumpang tanpa harus mengubah-ubah suhu udara secara terus menerus.

DFSK Glory i-Auto bakal berhadapan langsung dengan Wuling Almaz yang sudah diluncurkan tahun lalu. Bedanya, perintah suara pada Wuling Almaz menggunakan bahasa Indonesia. Sedangkan perintah suara pada DFSK Glory i-Auto menggunakan bahasa Inggris. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT