Tiket IMX 2020 Rp 25 Ribu, Penonton Bisa Dapat Mobil Suzuki
TEMPO.CO | 01/07/2020 17:37
Ajang IMX 2020 hybrid juga akan tetap didukung Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, dan akan melibatkan pula beberapa influencer otomotif.
Ajang IMX 2020 hybrid juga akan tetap didukung Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, dan akan melibatkan pula beberapa influencer otomotif.

TEMPO.CO, Jakarta - Pengunjung online pameran Indonesia Modification Expo atau IMX 2020 diklaim akan mendapatkan tontonan menarik. Memanfaatkan kecanggihan teknologi, pihak IMX menjamin penonton dapat merasakan sensasi pameran lewat layar smarthpone. Harga tiket hanya Rp 25 ribu dengan berkesempatan mendapatkan hadiah mobil Suzuki modifikasi.

"Nantinya IMX 2020 konsep hybrid ini sepenuhnya akan memaksimalkan sisi acaran agar pengunjung dapat menyaksikan event online ini sebagaimana event offline,"ujar Project Director, Andre Mulyadi, Rabu, 1 Juli 2020.

IMX 2020 kata Andre akan menyajikan konten dan visual acara menarik yang berlangsung dalam durasi 4 jam. Kegiatan yang terbilang baru ini diakui Andre akan dikerjakan oleh orang-orang profesional di bidangnya.

"Tata panggung, tata cahaya, digital imaging, sampai multimedia show dikerjakan oleh anak bangsa terbaik. Sehingga ini bukan event yang biasa-biasa saja,"kata dia.

Selain itu untuk pengunjung juga bisa membeli tiket online yang harganya relatif murah, sebesar Rp 25 ribu. Dengan harga tiket itu, penonton mendapat kesempatan untuk memenangkan satu unit mobil Suzuki yang telah dimodifikasi.

IMX 2020 rencananya akan mulai menjual tiket online dalam dua gelombang untuk para pengunjung ata penonton. Gelombang pertama (Pre-Sale) akan dimulai pada 30 Juli 2020 mendatang.

Selain itu, IMX 2020 hybrid juga akan tetap didukung Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, dan akan melibatkan pula beberapa influencer otomotif.

"Apresiasi kepada IMX atas kreativitas dan terobosannya dalam menyelenggarakan event melalui platform hybrid. Kemenperin bangga atas kreativitas itu dan mendukung IMX serta NMAA,"kata Direktur Industri Maritim, Alat Transportasi, dan Alat Pertahanan Ditjen ILMATE Kementerian Perindustrian.

Harold Donnel selaku Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menambahkan bahwa, Suzuki sangat antusias berkolaborasi dengan IMX. Sebab IMX 2020 merupakan barometer para modifikator dan pencinta otomotif dan modifikasi Tanah Air. Apalagi tahun ini IMX diselenggarakan dengan konsep yang unik dan berbeda dengan sebelumnya, yaitu menggabungkan konsep online dan offline.

"Ini terobosan baru di dunia otomotif. Kami optimistis kehadiran IMX akan menjadi salah satu faktor pendorong geliat otomotif dan modifikasi nasional,"ujarnya.

WIRA UTAMA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT