Suzuki Goda Konsumen dengan Hadiah iPhone 11 hingga MacBook
TEMPO.CO | 12/06/2020 09:23
Suzuki XL7. TEMPO/Wira Utama
Suzuki XL7. TEMPO/Wira Utama

TEMPO.CO, JakartaPT Suzuki Indomobil Sales berhasil membukukan penjualan ritel sebanyak 2.205 unit sepanjang Mei 2020. Angka ini turun 18,3 persen dibanding penjualan ritel April sebesar 2.700 unit.

Direktur Marketing 4W PT SIS Dony Saputra berharap penjualan pada Juni dan seterusnya kembali bergairah. “Di saat sulit seperti sekarang ini, kami harap produk-produk lokal masih mampu mencatatkan penjualan yang lebih baik dibanding bulan April,” kata Dony kepada Tempo beberapa waktu lalu.

Suzuki, lanjut dia, juga memiliki sejumlah program unggulan untuk mendongkrak penjualan. Program yang sudah berjalan adalah Midyear Festival dengan tema Shall We Home Test Drive. Dony menjelaskan bahwa di dalam program ini Suzuki memberikan lisensi resmi untuk menggunakan tokoh Doraemon sebagai ikon program.

Secara spesifik, kata dia, program ini berupa penawaran untuk melakukan test drive di rumah dan pembelian unit mobil berhadiah barang-barang eksklusif, seperti iPhone 11 64GB untuk pembelian Suzuki XL7, logam mulia untuk pembelian New Suzuki Ignis, dan MacBook 12 inci 256GB untuk pembelian All New Suzuki Ertiga.

  • Suzuki
  • Suzuki XL7
  • REKOMENDASI BERITA

    BERITA TERKAIT