3 Hal Keren dari Mobil Mitsubishi Xpander MY 20
TEMPO.CO | 25/05/2020 12:59
Mitsubishi Blogger Competition
Mitsubishi Blogger Competition

INFO OTOMOTIF - Sudah tahu kalau brand mobil Mitsubishi mengeluarkan mobil seri terbarunya bulan Februari 2020 lalu? Kalau belum tahu, aku kasih tau ya. Jadi tuh, mobil Xpander MY 20 ini dirilis Februari 2020, spesifikasi mobilnya diperuntukkan untuk mobil keluarga, untuk detailnya, kamu yang penasaran bisa cek 3 hal keren dari mobil ini. Check this out!

3 Fitur Keren Mobil Mitsubishi Xpander MY 20   

  1. Hal Keren Pertama: Harganya Cuma 200 Jutaan

Cari mobil keluarga dengan harga murah? Xpander MY 20 solusinya. Berapa harganya? Kamu bisa mendapatkan mobil ini hanya dengan mengeluargakan bujet kisaran 200 juta-an. Lebih murah, bukan?  Jadi bisa nabung deh untuk trip bareng keluarga di spot wisata selanjutnya deh gengs. Berikut list harganya:

Harga Mobil Mitsubishi Xpander MY 20

  1. Hal Keren Kedua: Fitur yang Memudahkan Parkir Mobil

Kelebihan mobil Xpander MY 20 yang bisa kamu rasakan adalah, kamu akan mendapatkan fitur rear parking sensor canggih yang ada pada mobil Xpander MY20

Dengan adanya fitur rear parking sensor ini, kalau bumper belakang mobil mau menabrak objek tertentu entah itu mobil lain, dinding, trotoar atau objek apapun, fitur ini akan memberitahu kamu dengan notifikasi sensor sehingga pengemudi bisa memarkir mobil dengan lebih tenang. Mobil nggak rusak, uangnya bisa dipakai jalan-jalan deh.

  1. Hal Keren Ketiga: Mobil Xpander MY 20 Bisa Menampung Banyak Anggota Keluarga Sekalipun Anak-anakmu ada 5!

Anggota keluargamu jika di total ada 7 orang? Hmm, mobilnya bisa menampung semuanya nggak ya? Bisa kok asalkan kamu membeli mobil Mitsubishi Xpander MY20. Desainnya bikin nyaman, muat banyak orang dan bisa bawa banyak barang bikin liburan sekeluarga makin seru.(*)

 

Artikel ini diikutsertakan dalam lomba blog DBP Academy x Tempo Blogger Writing Competition.

Profil

Nama: Nisa Septiana

Blog: https://nisa-septiana.blogspot.com/2020/05/Home-Service-Mitsubishi.html 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT