Sosok BMW iX3 versi Cina Siap Mengaspal September 2020
TEMPO.CO | 24/05/2020 13:47
BMW iX3 versi Cina. Sumber: headligthmag.com
BMW iX3 versi Cina. Sumber: headligthmag.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pada akhir bulan lalu, foto-foto resmi BMW iX3 telah bocor. Kali ini, BMW iX3 memiliki warna bodi emas, berbeda dari gambar mobil sebelumnya yang berwarna putih. Ada juga gambar yang membandingkan detail yang berbeda untuk setiap sub model juga.

BMW iX3 versi Cina, eksterior dengan hiasan yang lebih rapi karena tidak ada warna biru untuk memotong warna bodi di sekitar mobil seperti pada sebelumnya. Warna biru digantikan dengan perak atau abu-abu gelap untuk menghias Gril depan, alis bawah, depan bumper, belakang dan trim pintu depan. Mobil ini menggunakan velg 19 inci, dilengkapi dengan logo Cina di ujung kanan bawah.

BMW iX3 versi Cina. Sumber: headligthmag.com

Ada sejumlah perbedaan dibandingkan model sebelumnya:
Lampu depan adalah lampu perak dan trim lampu hitam di dalamnya.
Spion dengan lampu sein LED
Grille memiliki warna Fluorescent blue, silver, fluorescent black, blue dan deep black
Alis kaca jendela tersedia dalam warna hitam murni dan krom
Alis pintu bawah tersedia dalam warna perak dan biru.

BMW iX3 menggunakan tenaga listrik EV, terdiri dari baterai 74 kWh dan motor listrik tunggal dengan daya maksimum 286 tenaga kuda, torsi maksimum 400 Nm, penggerak roda belakang. Jangkauan mobil ini mampu menempuh sekitar 440 kilometer dalam sekali pengisian baterai. Produksi akan berlangsung di pabrik-pabrik usaha patungan Brilliance-BMW di Cina yang akan mulai berproduksi selama Juni - September.

HEADLIGTHMAG


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT