Lexus GX 460 MY2020 Berbasis Toyota Land Cruiser Siap Menjelajah
TEMPO.CO | 22/05/2020 06:52
Lexus GX 460 berbasis Toyota Land Cruiser. Sumber: carscoops.com
Lexus GX 460 berbasis Toyota Land Cruiser. Sumber: carscoops.com

TEMPO.CO, JakartaLexus akan melakukan facelift pada GX 460 untuk model 2020. Untuk tahun 2020, SUV berbasis Toyota Land Cruiser Prado menghadirkan peningkatan penataan gaya luar dan dalam, dipelopori oleh desain grind spindle baru, lampu LED eye triple eye dan warna interior serta opsi trim baru.

Modifikasi eksterior yang lebih kecil termasuk logo Lexus yang lebih kecil di bagian belakang, trim logam satin baru di sekitar plat, dan penghapusan cetakan samping untuk tampilan yang lebih bersih. Lexus juga telah menambahkan warna baru ke jajaran: Sonic Titanium, White Pearl, Mercury Grey, Black, Starlight Black, Garnet Red, Fire Agate dan Deep Blue.

Pada interior, Lexus GX 460 tahun 2020 memperoleh balutan warna Dark Rose baru, sementara trim kayu Grey Sapele juga baru saja dipasangkan dengan perincian aluminium. Stir kemudi multi-fungsi telah direvisi dan layar TFT penuh warna 4,2 inci kini berada di tengah-tengah binnacle instrumen. Dua outlet USB tambahan telah ditambahkan untuk penumpang belakang dan kenyamanan dipastikan dengan Filter Udara Kabin Kabin yang baru.

Lexus GX 460. Sumber:carscoops.com

Selain penyesuaian gaya, Lexus GX 460 2020 juga menghadirkan teknologi baru, termasuk Multi-Terrain Monitor Lexus dan Panoramic View Monitor, yang memberikan pandangan yang jelas tentang lingkungan sekitar untuk manuver yang lebih mudah dan lebih aman.

Selain itu, sistem Multi-Terrain Select yang menyesuaikan pengaturan kendaraan untuk permukaan off-road yang berbeda sekarang termasuk Crawl Control. Mode ini memungkinkan pengemudi berkonsentrasi pada kemudi sementara akselerasi dan tekanan rem dikontrol secara otomatis untuk menjaga kecepatan rendah saat melewati di medan yang sulit.

Dapur pacu mengandalkan mesin bensin V8 4,6 liter yang menghasilkan 296 PS dan torsi 438 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis ECT-i enam kecepatan, diferensial, dan penggerak empat roda.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT