Sosok Mobil Pikap Hyundai Santa Cruz Tampil Modis dan Tajam
TEMPO.CO | 17/05/2020 15:49
Render pikap Hyundai Santa Cruz. Sumber: kolesa.ru
Render pikap Hyundai Santa Cruz. Sumber: kolesa.ru

TEMPO.CO, Jakarta - Awal bulan ini, spyshot mengungkap pikap kabin ganda Hyundai Santa Cruz model baru. Bodi telanjang, ditampilkan dalam profil ke kamera, memamerkan bodi yang berotot, meskipun kurangnya bumper. Sejak kebocoran itu, desainer membuat rekaan seperti apa Hyundai Santa Cruz yang akan datang seperti yang diungkap Kolesa.ru.

Guratan berbentuk V di samping dari depan ke suatu titik dan memotong melalui samping bak dan ke lampu belakang bersama dengan guratan di pintu bawah, keduanya cocok dengan foto yang bocor. Jendela belakang dan trim krom yang membungkus kaca samping.

Render pikap Hyundai Santa Cruz. Sumber: kolesa.ru

Spy shot itu memberikan tampilan fasia depan yang modis. Santa Cruz kemungkinan akan menampilkan desain pencahayaan terpisah yang menempatkan lampu DRL di ujung terdepan kap dan lampu depan rendah di bumper. Grille Hyundai merentang di antara DRL. Lebih sulit untuk melihat bagian belakang, yang telah dilakukan oleh Hyundai dengan sangat baik untuk menyembunyikan dari fotografer. Santa Cruz memiliki bak yang pendek. Lampu belakang belum terungkap, dan hanya foto yang bocor yang menunjukkan bagaimana bentuk pilar-C.

Soal dapur pacu tetap menjadi misteri, meskipun kemungkinan besar akan menggunakan mesin 2,5 liter empat silinder atau 3,8 liter V8. Mungkin bahkan diesel. Hyundai diperkirakan akan membuka penutupnya pada akhir tahun ini yang memasuki produksi pada awal 2021. Adapun kemungkinan mobil ini tampil perdana di Los Angeles Auto Show.

MOTOR1


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT