Mobil BMW Mainan Anak Ini Semirip Aslinya: Ada Lampu, Suara Mesin
TEMPO.CO | 09/05/2020 18:45
Mobil mainan BMW. Sumber: motor1.com
Mobil mainan BMW. Sumber: motor1.com

TEMPO.CO, JakartaBMW memperluas image dari membuat aksesoris seperti gantungan kunci hingga mobil-mobilan untuk anak balita. Mereka berusaha menancapkan citranya sejak kecil dalam upaya melebarkan pasar. Semua barang resmi buatan BMW ini mulai dijual di dealer-dealer pertengahan tahun ini.

Salah satunya, mobil-mobilan BMW M8 GTE untuk anak balita baru-baru ini diperkenalkan sebagai bagian dari Koleksi Gaya Hidup BMW 2020. Dengan menggunakan livery BMW Motorsport yang sama dengan GTE No. 1 M8, mobil-mobilan listrik ini menawarkan lampu yang bisa menyala berwarna kuning. Kendaraan ini juga memiliki suara mesin yang realistis, pintu bisa terbuka, dan ada alat pemutar MP3 untuk file musik dan audio.

Safety Car MotoGP BMW M5. Sumber: motorcycle.com

Diumumkan untuk pasar Eropa, perjalanan M8 GTE kemungkinan akan memacu mobil i8 kiddie yang sudah tersedia dengan baterai 12 volt dan kecepatan tertinggi 40 kilometer perjam, cukup kencang juga. Mobil-mobilan ini bisa dimainkan selama 1-2 jam dengan pengisian daya 8-12 jam. I8 memiliki harga $ 295 sekitar Rp 4,4 juta, adapun harga M8 GTE kemungkinan tidak jauh dari harga tersebut. Harga BMW M8 GTE lebih mahal dibandingkan mainan serupa merek Cina di kisaran Rp 800 ribu hingga 1 juta.

Mobil mainan BMW. Sumber: motor1.com

BMW juga berkolaborasi dengan perusahaan mebel Kartell. Mainan ini menggunakan bodi daru akrilik Kartell dan rangka baja yang kuat dengan harga 625 Euro sekitar Rp 10,1 juta. Bagi orang dewasa juga tidak ketinggalan karena BMW menambahkan sepeda baru ke jajaran aksesoris gaya hidup berdasarkan seri Exploro dari produsen sepeda Italia 3T. 3T untuk BMW Gravelbike tersedia dalam dua warna, dengan harga 5.500 Euro.

MOTOR1


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT