Begini Tampilan Honda City 2020: Elegan dan Minimalis
TEMPO.CO | 15/04/2020 08:32
Renden Honda City Hatchback. Sumber: indianautosblog.com
Renden Honda City Hatchback. Sumber: indianautosblog.com

TEMPO.CO, JakartaHonda City Hatchback akan kembali ke pasar setelah absen selama lebih dari dua dekade. IndianAutosBlog.com membuat rendering dari gambar paten yang terungkap di dunia maya. Honda City tampil dengan model minimalis berbeda dari Honda Brio dan Honda Jazz yang lebih menonjolkan model yang agresif.

Tidak seperti Honda Jazz baru, hatchback Honda City kemungkinan akan ditargetkan di pasar negara berkembang. Nama Honda City awalnya hanya digunakan untuk hatchback. Setelah penghentian hatchback yang digunakan untuk sedan yang ada di generasi kelima sekarang. Honda City Hatchback 2020 pada dasarnya akan menjadi versi 5 pintu dari sedan Honda City 2020.

Render Honda City Hatchback. Sumber: indianautosblog.com

Honda City Hatchback 2020 memiliki bodi sama dengan sedan yang diturunkannya sampai pilar-B. Meski ada perbedaan gaya bodi, mobil 5 pintu ini akan memiliki lampu belakang yang lebih sporty dan bumper belakang. Interior kemungkinan juga memiliki persamaan antara keduanya.

City Hatchback hadir dengan mesin VTEC Turbo 1.0 liter yang kini dipakai model sedan dan pilihan mesin bensin 1.5 liter i-VTEC. Mesin turbocharged dihubungkan ke CVT sebagai standar dan mesin 1,5 liter dengan MT 5-percepatan dan CVT. Honda akan menjualnya di pasar ASEAN, dan mungkin pasar Amerika Latin. 

INDIAN AUTOSBLOG


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT