Xpander Pinter Bener Family Hadir di Surabaya, Simak Keseruannya
TEMPO.CO | 21/09/2019 11:38
Pengunjung Xpander Pinter Bener Family Festival di Surabaya, Sabtu, 21 September 2019. TEMPO/Wira Utama
Pengunjung Xpander Pinter Bener Family Festival di Surabaya, Sabtu, 21 September 2019. TEMPO/Wira Utama

TEMPO.CO, Surabaya - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI menggelar kegiatan Xpander Pinter Bener Family Festival di Lenmarc Mall Pakuwon, Surabaya, Sabtu, 21 September 2019. Kegiatan ini merupakan kegiatan ketiga setelah Bekasi dan Yogyakarta.

"Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi kami atas animo masyarakat terhadap Mitsubishi Xpander sekaligus swbagai wadah untuk memberikan informasi kepada masyarakat bahwa Xpander hadir dengam berbagai keunggulan fitur dan keuntungan dari total biaya kepemilikan dan perawatan serta resale valu yang lebih baik dibandingkan dengan kompetitornya,"ujar Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura di Surabaya, Sabtu, 21 September 2019.

Semua keuntungan itu kata Nakamura, ditunjang dengan jaringan dealer resmi Mitsubishi yang tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu, Nakamura juga menyebut bahwa Xpander layak disebut sebagai kebanggaan masyarakat Indonesia karena mobil LSUV ini sudah dibuat di tanah air.

"Mobil ini dibuat di Indonesia dan kami juga mengekspor Xpander ke negara lain, ada sekitar 20 negara. Jadi bisa dibilang Xpander adalah kebanggaan Indonesia," ujarnya.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017, Mitsubishi Xpander tercatat sudah terjual lebih dari 130 ribu unit. "Kita harapkan penjualan ini bisa bertambah terus dengan adanya apresiasi dari konsumen Indonesia,"ucapnya.

Dalam kegiatan Xpander Pinter Bener Family Festival, MMKSI juga menghadirkan sederet pesohor. Di antaranya, brand ambasador program ini, yakni Ringgo Agus sebagai suami pinter, Sabai Dieter sebagai istri bener dan sang anak, Bjorka. Selain itu ada juga D'Masiv dan Virzha.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT